HTML

List Printer Inkjet Murah Berkualitas 2020

 

Printer jadi salah satu jenis perangkat keras atau hardware yang saat ini sudah banyak sekali digunakan oleh banyak orang, baik untuk keperluan pribadi maupun pekerjaan. Untuk bisa memiliki printer yang bagus dan awet serta bisa digunakan dalam berbagai macam kondisi, tentunya Anda perlu sedikit teliti dalam memilih spesifikasi dan merk sebelum membeli.

Sebelum membeli, Anda harus mengetahui terlebih dahulu ap aitu printer inkjet. Printer inkjet merupakan jenis printer berukuran kecil yang cenderung biasa digunakan untuk keperluan rumah. Meski terbilang lebih murah, namun printer inkjet memiliki kelebihan pada hasil cetakan yang halus serta warna tajam untuk mencetak foto atau gambar. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi printer hemat tinta berkualitas di 2020.

DCP-T310

Printer Brother DCP-T310 sangat cocok untuk penggunaan rumah ataupun bisnis kecil dengan volume cetak yang tinggi. Printer ini memiliki opsi cetak yang cukup variatif, dengan dengan paper volume tray lebar yang muat hingga 150 lembar kertas dan dapat disesuaikan untuk berbagai ukuran kertas memungkinkan user untuk memuat kuota kertas. Selain itu, tambahan single-slot manual pada printer ini juga berfungsi untuk memuat berbagai jenis kertas sehingga user bisa mencetak dokumen dengan berbagai ukuran.

DCP-T510W

Jika Anda memiliki kebutuhan untuk mencetak dokumen secara masif dan cepat, printer inkjet Brother tipe DCP-T510W bisa jadi pilihan yang tepat. Printer ini memiliki kecepatan cetak dokumen hingga 12/6ipm, sehingga dapat mempercepat proses kerja Anda dalam waktu yang lebih ringkas. Mulai dari cetak dokumen infografis,laporan professional hingga brosur. Selain itu, printer ini juga memiliki Wifi-Direct danDirect Mobile Print/Scan. Dengan fitur Ultra-high 6500 page yield (tinta hitam) / 5000 page yield (tinta warna), biaya cetak pun akan jadi lebih murah.

MFC-T810W

Salah satu jenis printer yang cocok untuk penggunaan bisnis kecil atau rumahan karena memiliki kemampuan cetak yang lebih efesien dan biaya perawatan yang murah. Printer brother MFC-T810W juga memiliki elemen Ultra-high 6500 page yield (tinta hitam) / 5000 page yield (tinta warna). Selain itu, printer ini juga memiliki fitur Seamless Multipage Scan, Copy & Fax (Auto Document Feeder), All-in-One dengan Built-in Wireless & Ethernet dan fitur cetak borderless. Flexible paper handling dengan 150-sheet Default Paper Tray & 1-sheet Manual Feed Slot.

Varian printer inkjet dari Brother sudah memiliki sistem refill tinta yang ringkas dirancang khusus untuk meminimalisir resiko tumpah dan bocor, dengan tutup transparan sehingga level tinta pada inktank dapat dicek secara berkala dengan mudah. Jika ingin membeli di atas, Anda bisa mengunjungi website Brother untuk mendapatkan informasi lebih lengkap seputar spesifikasi dan harga printer.

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "List Printer Inkjet Murah Berkualitas 2020"

Posting Komentar