Alasan untuk Mengonversi file Word ke PDF


Bahkan pengguna MS Word yang paling setia telah beralih ke format dokumen portabel (PDF) untuk mengirim file dalam format yang aman. File Word adalah dokumen yang dapat diedit, dan pengguna selalu merasa takut dengan data rahasia mereka. 

Di universitas, siswa tidak boleh membagikan hasil penelitian mereka yang ditulis dalam format MS Word dengan teman-teman mereka. Itulah mengapa ada proposal bagi setiap orang untuk mengonversi file kata ke pdf dengan dokumen ke konverter pdf online. 

Ada juga banyak alasan lain untuk mengonversi ms word ke pdf; mari berbagi denganmu. 

Alasan untuk mengonversi file word ke pdf:

Dokumen Word tidak mempertahankan formatnya:

MS Word mengubah format file Anda saat Anda membukanya di komputer lain. Anda bisa kehilangan semua upaya Anda untuk mengetik dokumen yang panjang saat membukanya, bahkan dengan printer lain. Ini adalah alasan utama mengapa orang ingin mengubah kata menjadi pdf. Format Pdf mempertahankan format yang sama dengan semua perangkat atau sistem operasi. 

Penomoran halaman menjadi masalah dengan MS Word:

Word mengubah nomor halaman ketika harus berurusan dengan dokumen yang panjang. Itulah mengapa penulis laporan atau eBook lebih suka mengonversi file word ke pdf untuk mengatasi masalah ini.

MS Word memiliki beberapa versi:

Anda akan gagal membuka dokumen Word versi lama dengan benar di versi baru. Di sisi lain, Anda tidak harus menghadapi masalah serupa dengan format PDF. Pdf akan memberi Anda wewenang untuk mengakses dokumen Anda apa pun versinya. 

Ada banyak pengolah kata:

Mungkin saja orang tersebut tidak menginstal perangkat lunak yang sama dengan yang Anda ajak berkomunikasi. Jadi, orang-orang terbiasa mengonversi dokumen ke pdf online agar tetap nyaman saat berbagi dokumen.

File PDF ramah seluler:

Sekarang orang-orang terbiasa bekerja dengan perangkat praktis mereka seperti ponsel atau tablet, dll. Tetapi Anda tidak dapat mengetik dokumen Anda di MS Word menggunakan ponsel cerdas Anda. Pdf selalu memungkinkan Anda untuk bekerja dengannya secara efisien tanpa menggunakan PC apa pun.

Anda akan membutuhkan waktu lama untuk mengubah file kata Anda menjadi pdf saat mengetik secara manual. Ini akan membantu jika Anda menggunakan alat online untuk mengonversi ms word ke pdf tanpa bersusah payah. Mari kita bahas metodologi konverter online ini.

Bagaimana cara mengonversi kata ke pdf?

  • Anda harus mengunggah file kata yang Anda butuhkan ke area tertentu dengan alat word to pdf online.
  • Alat tersebut akan meminta Anda untuk menekan tombol "Ubah" untuk memulai konversi dengan sukses.
  • Mesin online ini dapat membantu Anda mendapatkan file yang dikonversi dalam hitungan detik.
  • Anda dapat mengunduh file pdf dengan mengklik ikon "Unduh".
  • Tombol berikut, "Mulai Konversi Baru", akan membantu Anda memulai konversi lain tanpa kerumitan. 

Penting juga untuk mencantumkan beberapa kata yang ampuh ke alat pdf di sini; Ayo lakukan.

Alat online yang disarankan untuk mengonversi file DOCX ke pdf:

Konverter Word ke pdf oleh PlagiarismDetector.net:

Detektor plagiarisme akan menyelamatkan Anda dari mengonversi beberapa file MS Word ke format pdf dalam satu klik. Anda akan diminta untuk mengunggah file dokumen yang diinginkan dan menekan tombol "Ubah" untuk melakukan transformasi tanpa ragu-ragu. Anda dapat menikmati kualitas asli dokumen Anda tanpa ada perubahan di dalamnya. 

Ada banyak kata online untuk alat pdf. Namun, PlagiarismDetector akan memberi Anda antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna. Ini juga mengamankan data yang Anda berikan dengan menghapusnya dari database mereka segera setelah konversi. Anda mungkin tidak perlu menunggu beberapa menit untuk menikmati modifikasi terakhir. Ini memungkinkan Anda untuk mengunduh file yang dikonversi tanpa batas tanpa batasan apa pun. 

PDFelement:

Dapat mengubah kata menjadi pdf tanpa mengganggu format asli file doc Anda. Anda dapat membuat perubahan pada pdf Anda dengan bantuan alat pengeditannya yang canggih. Ini membantu Anda mengedit file pdf yang dipindai dengan mudah menggunakan fitur Optical Character Recognition (OCR). Anda dapat mengonversi ke pdf dari berbagai format, misalnya, PPT, Excel, Word, EPUB, dan Halaman Web. Ini akan mengamankan file pdf Anda dengan berbagai tingkat akses seperti watermark, tanda tangan digital, atau kata sandi, dll. 

Wondershare PDF Converter Pro:

Ini adalah alat kata ke pdf tingkat profesional yang dapat Anda gunakan dengan mudah bahkan tanpa koneksi internet. Anda dapat mengonversi berbagai format file ke dalam format pdf dengan klik mudah. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengubah Word, Excel, PPT, HTML, gambar menjadi format dokumen portabel tanpa kerumitan. Anda juga dapat menggunakan fitur OCR untuk mengubah file PDF yang dipindai menjadi dokumen yang dapat diedit. 

Nitro:

Dapat mengonversi file doc dalam format pdf tanpa mengubah tata letak, gambar, dan font dokumen asli. Anda akan berada di sana untuk mencoba versi gratis yang tersedia sebelum membeli alat berbayar. Ini adalah konverter online yang kompatibel dengan semua ukuran bisnis.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Alasan untuk Mengonversi file Word ke PDF"

Posting Komentar