HTML

Menonton Live Streaming Garuda Select vs Reading U-18 di Mola TV

Menonton Live Streaming Garuda Select vs Reading U-18 di Mola TV

Tim Nasional muda Indonesia menunjukkan performa yang cukup bagus. Di bawah nama Garuda Select, tim yang diisi para pemain muda ini menunjukkan pertandingan yang cukup menjanjikan. Garuda Select merupakan suatu tim yang dibentuk sebagai persiapan untuk menyongsong pertandingan Tim Nasional atau Timnas U-19. Hingga saat ini, sudah ada 24 nama yang sudah dipilih dan berada dalam masa pelatihan intensif. Salah satu pertandingan yang cukup seru terjadi beberapa bulan lalu. Tim Garuda Select bertanding dengan Reading U-18, dan pertandingan ini berakhir dengan skor 2-2.

Pertandingan yang ada ini bisa dibilang sangat seru dan menarik. Tentunya akan sangat dinantikan pertandingan lanjutan untuk melihat tim mana yang sebenarnya lebih kuat. Bila nantinya akan ada live streaming Garuda Select vs Reading U-18, tentu ini merupakan tontonan yang menarik. Saat ini, Tim Garuda Select sudah mencapai jilid dua, dan baru saja menyelesaikan latihan intensif di Inggris. Dari sekian banyak pertandingan, hasil yang didapatkan juga cukup memuaskan, sehingga tidak heran ketika ada optimisme bila nantinya Garuda Select kembali bertemu dengan Reading U-19.

Di komposisi Garuda Select Jilid II ini, masih ada nama-nama yang merupakan komposisi dari Jilid I. Bisa dibilang, jilid II merupakan gabungan, namun sebagian besar tetap diisi dengan formasi anggota pemain baru. Dari semua nama tersebut, duo Bagas Kahfi dan Bagus Kaffa menjadi nama yang rasanya tidak pernah hilang dari lini yang diturunkan oleh manajer tim. Selain itu, ada juga nama-nama lain seperti Brylian Aldama, David Maulana serta Andre yang juga muncul di angkatan pertama.

Kehadiran kembar Tachibana khas Indonesia ini memang menjadi daya tarik tersendiri. Bagas Kahfi sendiri sebenarnya menempati posisi sebagai pemain sayap dan merangkap pemain belakang. Sedangkan saudaranya, Bagas Kaffa menempati posisi sebagai pemain depan atau penyerang. Namun, dari sekian banyak pertandingan, justru Bagus Kahfi yang paling sering mencetak gol. Pergerakan dan aliran bola dari sektor tengah dan samping membuat Bagus memiliki kesempatan untuk hadir di depan gawang dan mencetak skor.

Setelah latihan yang cukup intensif di Inggris dengan asuhan dari Dennis Wise dan Des Walker, peningkatan performa dari generasi muda sepak bola Indonesia ini memperoleh peningkatan yang cukup signifikan. Karena itu tidak heran ketika nantinya bertemu kembali dengan Reading U-18, tim Garuda Select mampu meraih kemenangan.

Bila nantinya anda juga tertarik untuk menonton pertandingan ini, anda bisa menikmati live stream yang disediakan oleh Mola TV. Layanan live stream ini bisa menjadi pilihan tepat anda yang sangat senang menikmati pertandingan sepak bola. Selain menayangkan pertandingan dari tim di liga Indonesia dan Timnas, ada juga pertandingan dari berbagai liga besar di Eropa. Selain itu, ada juga berbagai macam video pertandingan dan cuplikan yang seru untuk ditonton. Yang perlu anda lakukan adalah membuat akun. Anda juga bisa berlangganan untuk bisa mendapatkan akses yang lebih leluasa dalam menikmati live stream.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menonton Live Streaming Garuda Select vs Reading U-18 di Mola TV"

Posting Komentar