HTML

Kelebihan Rapid Test Gratis Dari SehatQ.com



SehatQ.com merupakan salah satu startup penyedia layanan kesehatan yang saat ini ikut serta dalam menanggulangi covid-19. SehatQ.com bekerjasama dengan Sinar Mas untuk memberikan fasilitas rapid test gratis untuk pekerja informal yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Pekerja yang dimaksud disini antara lain seperti petugas media, petugas SPBU, pedagang, pegawai minimarket, driver ojek online hingga kurir logistic. Hal ini tentunya untuk Indonesia lebih baik dalam melawan covid-19.

CEO SehatQ.com Linda Wijaya mengatakan bahwa para pekerja bisa menjalani rapid test gratis ini di kliknik SehatQ.com dan RS Carolus Salemba. Ternyata rapid test gratis dari SehatQ.com ini memberikan kemudahan dalam pelayanan loh, hal inilah yang menjadi kelebihan dari rapid test gratis ini, apa sajakah itu? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini:

1. Konsultasi Mudah

SehatQ.com memang sudah memikirkan bagaimana alur rapid test ini, karena memang tidak memungkinkan untuk menangani semua test dalam 1 waktu. Agar tidak terjadi antrian atau desakan yang membuat masyarakat justru tidak melakukan sosial distancing, maka konsultasi bisa dilakukan secara online.

Anda yang ingin melakukan test bisa langsung menghubungi tim dokter dengan fitur chat dokter yang ada di sehatQ.com. Nah, barulah setelah melakukan konsultasi dengan tim dokter, anda bisa melakukan test gratis di Klinik SehatQ.com yang ada di daerah karawaci, Tangerang dan RS St. Carolus Salemba Jakarta jika memang memenuhi syarat.

2. Menggunakan Sistem Informasi

Proses pemeriksaan serta penyampaian hasil dari test tersebut sudah menggunakan sistem informasi kesehatan yang terintegrasi. Hal ini akan memudahkan pasien untuk langsung melihat hasil test nya di aplikasi SehatQ.

Tidak perlu menunggu lama loh, karena anda bisa langsung mendapatkan hasil test yang sudah anda ikuti tersebut. Apalagi anda bisa memeriksa hasilnya dimanapun dan kapanpun anda berada, karena memang bisa diakses secara online.

3. Konsultasi Lanjutan

Rapid test gratis ini tidak berakhir begitu saja setelah anda mengetahui hasil test nya. Anda bisa melakukan konsultasi lebih lanjut secara gratis melalui layanan chat Dokter ini.

Konsultasi lanjutan ini tentunya penting, karena bisa saja ada hal lain yang mempengaruhi kondisi pasien. Dokter bisa memantau pasien lebih lanjut jika bisa melakukan konsultasi secara intents.

Oleh karena itulah SehatQ menyediakan konsultasi lanjutan yang bisa diakses oleh masyarakat yang sudah mengikuti rapid test gratis ini. Banyak dokter yang bisa dijadikan tempat konsultasi, jadi akan cepat dan efisien bagi anda.

4. Kerjasama Faskes

Dalam melakukan rapid test gratis ini, sehatQ sudah menggandeng sekitar 150 faskes untuk bekerjasama. Tentu saja ikut andilnya fasilitas kesehatan sangatlah penting, karena corona (covid-19) ini menyebar begitu luas sehingga butuh fasilitas kesehatan yang bagus dalam jumlah banyak juga.

Kesehatan masyarakat menjadi prioritas nasional saat ini, terutama dari penyakit covid-19 yang sudah memakan banyak korban. Tetapi untungnya saat ini jumlah sembuh semakin bertambah banyak, hal ini menjadi awal yang bagus untuk menghilangkan corona dari Indonesia dan dunia.

5. Mitra Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)

SehatQ sudah menjadi salah satu mitra dari BNPB yang merupakan badan nasional penanggulangan bencara. Bukan hanya BNPB saja, SehatQ juga bekerjasama dengan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dalam mengatasi covid-19 ini.

Itulah informasi tentang Rapid Test Gratis dari SehatQ yang bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menanggulangi covid-19. Marilah kita bekerjasama agar bisa membuat Indonesia terbebas dari covid-19, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Rapid Test Gratis Dari SehatQ.com"

Posting Komentar