HTML

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog 1000 Perhari



Bagi seorang blogger pemula kira kira berapa usang untuk mendapat pengunjung 1000 uv perhari yang di dapatkan dari blog. Mungkin anda bertanya bagaimana caranya, hal ibarat ini selalu di cari oleh blogger pemula yang sering muncul di lembaga komunitas blogger. Banyak cara yang di lakukan ibarat rutin posting artikel tiap hari, bekerjsama cara ibarat itu kurang begitu efektif. 

Jika anda menargetkan satu artikel perhari usang lama mungkin anda akan merasa bosan dan jenuh, bahkan banyak blog yang mempunyai ribuan post dengan usia blog yang cukup usang namun masih sekitaran 200 pengunjung perhari nah ini masalahnya dimana.

Namun bila kita bandingkan ada seorang blogger yang posting artikel seminggu sekali namun mempunyai jumlah visitor yang yang banyak dengan jumlah pembaca yang selalu berdatangan. Kita sanggup mendapat trafik pengunjung yang konsisten di butuhkan cara yang efektif supaya di dapatkan trafik yang sesuai dengan yang kita inginkan.

Berikut akan saya bahas satu persatu bagaimana menignkatkan pengunjung blog 1000 uv perhari

1. Berikan konten yang menarik dan selalu di cari orang
Konten yang selalu di cari itu ibarat apa, konten yang original wacana tips biasanya selalu di cari oleh orang dan harus mempunyai manfaat bagi pegunjung blog. Usahakan konten yang orisinil tanpa harus copy paste hasil dari ajaran kita sanggup juga membaca tutorial dari luar terus kita curahkan goresan pena ke blog kita.

2. Selalu konsisten dan penuh kesabaran
Konsisten bagi seorang blogger memang butuh kesabaran apalagi bagi blogger pemula, jangan memikirkan wacana penghasilan terlebih dahulu, kita nanti malah malas dalam posting artikel. yang terpenting rutin posting artikel yang bermanfaat dan selalu di cari oleh orang lain. Tulis konten artikel yang informatif jangan buat judul artikel yang heboh namun konten isi tidak bermanfaat.

3. Buat tema artikel yang jarang di buat oleh blogger.
Bagi blogger pemula biasanya tema yang di pakai niscaya wacana blogging, tema ibarat ini sudah banyak tersebar di dunia maya, kita nanti akan kalah dengan blogger yang lebih dulu membahas wacana konten blogging ibarat ini. Buatlah tema blog yang masih jarang di bahas oleh blogger sehingga konten yang anda pakai akan mendapat peringkat di google.

4. Berinteraksi dengan pengunjung blog
Jika ada seorang pengunjung blog posting komentar wacana artikel yang kita bahas, hendaknya anda membalas dan ber interkasi dengan pengunjung blog lewat kolom komentar, cara ibarat itu lebih efektif untuk menarik pengujung supaya loyal mengakses blog yang kita miliki.

5. Menggunakan media sosial
aktif lewat media umum ibarat IG, FB, dll update terus status di beberapa medsos dan menginformasikan postingan postingan kita, semkain anda banyak mengunggah maka semakin banyak orang atau teman medsos mengunjungi blog anda.

6. Berkomentar di blog orang
Berkomentar di blog orang lain akan emnarik pemilik blog tersebut mengunjungi blog kita, aktifitas ibarat ini akan meningkatkan jumlah backlink ke blog kita. Berkomentar yang baik dan berinteraksi antar pengunjung blog sanggup memperkenalkan blog kita sehingga trafik yang di sanggup akan meningkatkan jumlah pengunjung setiap hari.

7. Buatlah desain blog yang nyaman bagi pengunjung
Jika pengunjung betah mengunjungi blog anda maka semakin tinggi artikel yang di posting akan di baca oleh pengunjung, buatlah desain blog yang simple minimalis sehingga pengunjung merasa bahagia membaca blog kita tanpa terganggu thema blog yang terlalu mencolok. Ukuran aksara yang sesuai jangan pilih yang asing abnormal pergunakan warna yang nyaman di lihat dan di baca pengunjung.

8. Loading blog yang cepat.
Loading blog yang lambat akan di jauhi oleh pengunjung, sebab tidak sabar menunggu loading yang terlalu lama. Buatlah thema blog yang ringan sehingga loadingnya sanggup cepat apalagi kanal internet yang tidak mendukung maka akan semakin ditinggalkan blog kita sebab terlalu usang loading nya.

9. Cari keyword dengan pencarian yang tinggi
Jika anda memakai Google Keyword Plannerpatikan pilih dengan volume pencarian yang tinggi namun tingkat persaingannya sedang. Jika anda dengan sasaran keyword tingkat persaingannya tinggi apalagi anda seorang blogger gres niscaya anda akan kalah dalam persaingan. Maka solusi yang di pakai ialah menciptakan artikel yang lebih lengkap di banding blog yang lebih awal posting, cara ibarat ini sanggup anda terapkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Meningkatkan Pengunjung Blog 1000 Perhari"

Posting Komentar