HTML

Cara Memasang Iklan Otomatis Google Adsense



Program periklanan yang terkenal google adsense merupakan kegiatan periklanan yang sering di pakai oleh blogger untuk mendapat penghasilan dari blog yang di kelola. Adsense masih menjadi pilihan paling utama untuk sanggup menghasilkan pundi pundi dolar di bandingkan media periklanan sejenis,. Google terus berupaya menyebarkan adsense biar lebih praktis di aplikasikan ke semua aplikasi salah satunya yakni inovari berupa "Auto Ads"

Meskipun ketika ini google adsense telah menambahkan format iklan gres ibarat Matched Contents, In-Feed Ads dan In-Articel Ads. Iklan otomatis ini akan sangat membantu seorang blogger dalam memasang script iklan di bandingkan cara memasang iklan unit yang harus di letakkan satu persatu di dalam blog. Adanya fitur gres ini sanggup membantu seorang blooger dalam menempatkan posisi iklan yang relevan di blog.

Auto Ads merupakan format iklan gres dari google Adsense, format iklan jenis ini dianggap sebagai iklan cerdas alasannya dapar secara otomatis muncul di area tertentu menggunakan metode mesin pencari dalam keputusan penempatan iklan pada area tertentu. Kita hanya perlu menambahkan satu potong arahan iklan selanjutnya google yang akan menampilkan iklan yang paling relevan di blog anda.

Format iklan gres ini di klaim oleh google dapet meningkatkan pendapatan sampai 10-15% dari penghasilan sebelumnya. Sampai ketika ini berbagai pengguna yang menggunakan format iklan jenis ini alasannya lebih praktis dalam hal pemasangan.

Cara memasang iklan otomatis google adsense

1. Mendapatkan arahan Auto Ads
klik hidangan My ads » Auto Ads



Masuk di pengaturan umum "Global Setting" di bab ini anda sanggup menentukan format iklan yang ingin di aktifkan pada "Auto Ads"


Selanjutnya Anda akan dibawa pada halaman pengaturan umum atau “Global Settings”, pada bab ini Anda sanggup menentukan format iklan apa saja yang ingin Anda aktifkan pada Auto Ads. Silahkan pilih sesuai dengan impian Anda.

Jangan lupa untuk cek list “Automatically Get New Format”, biar Auto Ads sanggup menampilkan format iklan bila Google AdSense mempunyai jenis format iklan yang baru, jangan lupa klik tombol “Save”.



Lalu klik tombol “Setup Auto Ads” anda akan mendapat arahan iklan, kemudian copy arahan tersebut.



2. Cara Memasang arahan iklan

Saya akan mencoba implementasikan pada blog yang berbasis Wordpress maupun Blogger yang sering di gunakan ketika ini oleh jutaan blog.

WordPress

Untuk blog yang menggunakan wordpress anda sanggup masuk ke hidangan Appearence >> Editor, dan buka file header.php 
Setelah itu paste kan arahan iklan auto Ads tadi setelah tag <head> klik tombol “Save Changes”

Blogger

Login ke akun blogger dan buka  dashboard blogger Pilih Themes >> Edit HTML.
Cari arahan tag <head> dan pastekan arahan iklan tadi di bawah <head>.
Setelah itu klik tombol "Save".

Untuk melihat laporan yang di sanggup dari iklan Google Auto Ads, silahkan anda buka My Ads >> Auto Ads dan klik Statistic.

Mungkin cukup itu saja tutorial kali ini Cara Memasang Kode Iklan Otomatis Adesnse, setelah arahan terpasang secara tepat sanggup anda reload Browser biar halaman blog anda sanggup di lihat muncul apa tidak iklan otomatis yang telah terpasang tadi, semoga tutorial ini berkhasiat dan bermanfaat bagi anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Iklan Otomatis Google Adsense"

Posting Komentar