HTML

Cara Remote Mikrotik Routerboard Dengan Tik App



Jika kita memakai HP android untuk me remote routerboard Mikrotik, kita memerlukan sebuah aplikasi yang sanggup di gunakan adalah Tik APP. Aplikasi ini sanggup kita unduh di playstore lalu sanggup kita gunakan untuk remote routerboard mikrotik. Mikrotik secara resmi mengenalkan apliaksi ini di palystore dengan nama MikroTik, tinggal di search maka aplikasi ini akan muncul dan sanggup di unduh secara gratis.

Jika Anda memakai IOS anda sanggup temukan pada APP Store,  sebagai alternatif lain bagi pengguna IOS. Untuk tampilan awal anda sanggup login memakai Mac Address maupun IP Address, selanjutnya silahkan di isikan username dan password router anda.


Setelah login berhasil akan muncul tampilan sajian utama menyerupai gambar di bawah ini, untuk melihat sajian sanggup anda tekan di pojok kanan atas. Untuk konfigurasi router atau monitoring, silahkan pilih sajian menyerupai pada WinBox. Karena Tik-App ini merupakan aplikasi untuk mobile, maka tampilannya pun menyesuaikan dengan mobile smart phone dibentuk responsif dan lebih ringkas menyesuaikan ukuran layar gadget yang digunakan. Menu Tab yang biasanya ada pada winbox sanggup kita lihat dengan mudah, maka pada aplikasi Tik-App sedikit kita exsplore lebih dalam.


Menggunakan aplikasi Tik-App semudah memakai Webfig atau Winbox meskipun ada perbedaan namun sangat wajar. Aplikasi ini tidak mengecewakan cukup membantu memudahkan Anda mengkonfigurasi router Mikrotik dimanapun memakai smartphone yang tidak mengecewakan ringkas dengan susukan internet. 
Sumber: mikrotik.id


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Remote Mikrotik Routerboard Dengan Tik App"

Posting Komentar