HTML

Tips Agar Blog Banyak Pengunjung



Sudah sekian usang ngeblog kalo gak salah hampir 3 tahun blog ini aku isi artikel wacana blog serta konten komputer spesifik membahas jaringan komputer menyerupai linux server, mikrotik, Virtual Private Server. Awal mula ngeblog menyerupai males untuk posting artikel namun aku tetap tekun menciptakan artikel minimal 7 buah artikel perminggu. Tak di sangka sudah ada sekitar 352 artikel yang terposting dalam kurun waktu 3 tahun ngeblog. Meskipun artikel yang aku post merupakan artikel pendek pendek, ya memang menyerupai itu artikel tutorial yang ada pada blog saya.

Untuk artikel wacana blogging aku tidak begitu antusias namun masih berusaha post artikel wacana blogging. Untuk artikel wacana blogging memang di butuhkan kualitas konten yang memadai dan harus tidak mengecewakan panjang, ini merupakan kelemahan aku yang kurang dapat mengarang kisah wacana artikel blogging. Berdasarkan pengalaman yang aku alami dikala ngeblog, bahwasanya artikel panjang juga sedikit besar lengan berkuasa dalam index di google, namun apa boleh buat bila artikel menyerupai tutorial memang membutuhkan goresan pena yang cukup pendek namun dapat di pertegas dengan image gambar.

Mungkin aneka macam blogger menginginkan supaya blog nya dapat banyak pengunjung, ya menyerupai ini di butuhkan tenaga ekstra untuk mengejar trafik yang tinggi dari pengunjung. Namun aku ngeblog tidak mempedulikan pengunjung, aku hanya berorentasi pada mesin pencari menyerupai google, artikel yang aku post pun tidak pernah aku share ke medsos, aku cuman mengandalkan mesin pencari sehingga akan lebih santai dalam posting artikel di blog.

Saya sering baca beberapa blog wacana teknik supaya blog lebih SEO, hal menyerupai itu memang ada benarnya, namun yang paling penting yaitu kulitas koten, bila konten baik maka mesin pencari akan lebih gampang melaksanakan index ke blog kita, Indikator konten baik itu menyerupai apa, dikala artikel kita muncul di mesin pencari pengunjung akan mengunjungi artikel kita kemudian akan melihat dan membaca, oh artikel ini manis otomatis halaman tidak pribadi di close, pengunjung akan betah membaca atau melihat konten artikel yang di tulis, di situlah algoritma google bermain.

Konten yang selalu di klik oleh pengunjung secara otomatis akan terdata oleh algoritma google, dan suatu dikala bila ada pengunjung menuliskan kata kunci yang sama atau menyerupai maka google akan menampilkan halaman blog kita, berdsarkan hasil analisa aku sebagai seorang blogger.

Agar kita tidak selalu di sibukkan oleh beban posting artikel hendaknya menciptakan konten yang mempunyai usia yang panjang, contohnya menciptakan artikel wacana tips dan trik. Artikel menyerupai isu akan membebani kita dikala menulis, sebab harus selalu update setiap hari sehingga waktu luang pun akan terbuang secara sia sia, kecuali memang pekerjaan kita sebagai penulis berita.

Awal awal ngeblog, aku menciptakan blog dengan konten menyerupai itu, hampir sekitar 500 artikel yang sudah aku post, namun hanya beberapa artikel yang telah ter index oleh google. Setelah aku amati artikel yang ter index tersebut berisi wacana tips dan trik dari situlah aku mulai berfikir untuk menciptakan koten yang mempunyai usia yang panjang. Mungkin beberapa blogger banyak memuat artikel isu salah satunya beberapa blog otomotif yang sudah populer tidak aku sebutkan namanya.

Blog tesebut aneka macam iklan, yang paling banyak yaitu iklan dari produk kelengkapan otomotif meskipun iklan dari adsense juga ada, dan aku juga sering mengakses blog tersebut. Blog tersebut setiap hari harus post artikel, contohnya ada produk sepeda motor keluar maka akan berisi wacana konten isu motor gres tersebut. Memang pengunjung banyak dapat hingga ratusan ribu trafik pengunjung perhari. Jika pekerjaan anda ingin menjadi full time blogger menciptakan konten menyerupai itu tidak akan menjadi masalah.

Saya sebagai blogger hanya sebagai hobi, dan memberikan informasi yang telah dimiliki ke orang lain yang membutuhkan, untuk menjadi full time blogger dikala ini belum berfikir kesana dengan alasan kesibukan pekerjaan sehari hari. Mungkin cukup sekian artikel yang aku publikasikan semoga bermanfaat bagi pembaca semuanya.. semoga berguna..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Agar Blog Banyak Pengunjung"

Posting Komentar