HTML

Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Lenovo Yoga 310



 Pada awal tahun 2018 lalu, Lenovo kembali merilis salah satu laptop terbaiknya, Lenovo Yoga 310 yang memiliki banyak keunggulan dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Meski begitu, ternyata harga yang diterapkan untuk laptop ini cukup terjangkau, kok! Kalau Anda tertarik untuk memilikinya, yuk, ketahui dulu seperti apa spesifikasinya!

Desain
Untuk desain, laptop yang satu ini bisa dibilang memiliki desain yang cukup praktis. Ia memiliki ketebalan hanya 20,9 mm saja. Sedangkan untuk bobot, bisa dibilang sangat ringan. Bobot keseluruhan dari laptop ini hanya 1,35 kg saja. Terlebih, laptop ini juga mengusung desain 2 in 1 yang memungkinkan penggunaannya bisa dijadikan laptop atau tablet.

Dapur Pacu
Bila desainnya bisa dibilang oke, bagaimana dengan dapur pacunya? Untuk dapur pacu, bisa dibilang laptop ini juga memiliki spesifikasi yang baik. Ia sudah ditenagai dengan prosesor N3350 dengan cache sebesar 2 MB. Dengan ini, ia mampu memproses data dengan kecepatan hingga 2,4 GHz.
Prosesor ini cukup tanggung untuk digunakan pada kegiatan komputasi sehari-hari. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM yang cukup besar. RAM-nya memiliki ukuran 4 GB yang bisa Anda gunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus dan kinerjanya tetap nyaman.

Selain itu, laptop yang satu ini juga dilengkapi dengan grafis yang teruji. Grafis yang melengkapinya adalah Intel HD Graphic yang menyatu dengan prosesor N3350 tadi. Hal ini tentunya bisa memenuhi kebutuhan grafis Anda.

Layar Lebar dan Dilengkapi Multi Touch
Bagaimana dengan layarnya? Untuk layar, laptop yang satu ini bisa dibilang memiliki layar yang lumayan lebar. Luas layarnya adalah 11,6 inci dan dilengkapi dengan 10 multi touch display yang membuat sensasi menggunakannya jadi jauh lebih nyaman. Layar ini memiliki resolusi HD 1366 x 768 piksel dan mampu mengenali sampai 1 titik sentuh dalam satu waktu.

Konektivitas
Anda juga bisa mempertimbangkan membeli laptop Lenovo Yoga 310 ini dari konektivitas yang dimilikinya. Seperti yang Anda tahu, laptop ini termasuk dalam laptop kelas hybrid. Kebanyakan orang khawatir kalau konektivitas dalam laptop ini tak memadai alias terbatas. Namun, di laptop ini, Anda tak perlu khawatir.

Sebab, ia memiliki konektivitas yang cukup lengkap. Pada laptop ini, Anda bisa menjumpai port USB 2.0, port USB 3.0, HDMI Out, RJ45 untuk kabel LAN, card reader 4 in 1 serta ada jack audio combo untuk mic dan headset. Bukan hanya sampai di situ saja, laptop ini juga memiliki konektivitas lain.
Konektivitas yang dimaksud adalah wifi tipe A dan C terbaru yang jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan versi b, g atau n. Sedangkan untuk Bluetooth, laptop ini telah menggunaan Bluetooth versi 4.0. Hanya satu yang disayangkan, laptop ini tak memiliki USB tipe C saja.

Lalu, Berapa Harganya?
Untuk harga, laptop yang satu ini bisa dikatakan cukup terjangkau. Sebab, produsennya memang menyasar kelas menengah ke bawah untuk laptop ini. Untuk memilikinya, Anda hanya harus membayar sekitar 4,4 juta saja. Cukup terjangkau, kan?

Nah, bagaimana? Apa Anda tertarik untuk memiliki laptop Lenovo Yoga 310 ini? Ada banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Selain itu, baterai laptop ini juga bisa bertahan cukup lama. Kalau Anda tertarik untuk membelinya, kunjungi saja Blibli. Di sini, Anda bisa dapat penawaran menarik yang buat harga lebih murah sebab ada cashback dan diskonnya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Lenovo Yoga 310"

Posting Komentar