HTML

Resiko Artikel Copy Paste Yang Harus Kau Tahu



Saya menciptakan judul artikel ibarat ini memang lagi sebel akhir beberapa artikel blog di copy oleh blogger yang tidak bertanggung jawab, saya tidak akan sebutkan namanya atau link blog nya. Di blog tersebut semua artikel yang saya tulis telah di copas pribadi cuman di edit pada paragraf atas serta paragraf epilog semua conten sama. Bagi anda yang telah mengcopas artikel di blog ini boleh saja namun kata kata silahkan di ganti jangan pribadi di copas. Bila anda tidak memahami conten isi blog saya ibarat linux, mikrotik serta cara setting peralatan jaringan mohon silahkan mencar ilmu jangan pribadi copy paste goresan pena saya.

Saya telah mencoba mencari tahu link email blog tersebut namun samapai ketika ini belum ketemu, saya coba klik halaman kontak juga tidak ada, adanya cuma goresan pena yang tidak mengandung link. Cukup bingung juga perasaan ini setiap artikel yang terposting sebagian di copas, bagi temen temen blogger kira kira perasaan gimana kalau artikelnya di copas.

Blogger yang telah meng copas goresan pena saya ternyata beliau banyak mempunyai blog, apa yang di cari blogger ini hingga meng copas artikel. Di lihat dari tulisannya blogger yang menggandakan goresan pena saya bukan seorang yang mendalami perihal jaringan komputer atau pun pemrograman komputer, saya lihat banyak link blog tersebut mengarah ke satu nama acount.

Ada banyak resiko jikalau menggunakan konten copy paste

1. Bakal di abaikan oleh mesin pencari
Mesin pencari mempunyai alogoritma yang canggih, jikalau konten yang di posting merupakan hasil copas sudah di pastikan konten tersebut tidak bakal ter index oleh mesin pencari. Artikel copas sangat merugikan orang lain yang membaca artikel tersebut juga orang yang menciptakan artikel pertama kali. Jika anda mengeti dosa sebaiknya jangan di lakukan hal ibarat ini, tanpa seijin yang punya blog.

2. Tidak di terima oleh google adsense
Google adsense tidak akan mendapatkan blog yang berisi copas, google menykai artikel yang murni dari goresan pena dan ide-ide kreatif seorang blogger serta konten yang bermanfaat bagi orang lain. Jika anda selalu copas goresan pena maka wangsit kreatif anda tidak akan berkembang, silahkan buat wangsit kreatif yang murni melalui jalan pikiran anda.

3. Tidak mempunyai karya otentik
Seorang plagiat goresan pena tidak akan mempunyai pujian dari hasil goresan pena yang di buat, sebab goresan pena tersebut merupakan hasil copas, butuh ketekunan berfikir untuk menciptakan konten yang menarik dan bermanfaat bagi orang lain semoga goresan pena yang di hasilkan bisa yummy di baca bagi pembaca.

4. Tidak mempunyai kemampuan di bidangnya
Kegiatan copy paste  rata rata di lakukan sebab blogger tersebut tidak mempunyai kemampuan mengenai apa yang di tulisnya. Ide kreatifitas tidak akan berkembang salah satu penyebab kita terlalu gampang menyalin artikel blogger lain.

5. Blog bisa di suspend
Blog yang berisi artikel copas sanggup di laporkan ke pihak google sehingga situs atau blog bisa di suspend dalam jangka waktu tertentu jikalau konten tidak di ubah maka blog bisa di hapus. Mengelola blog copas tidak akan menciptakan anda sukses, ujung ujungnya akan di hapus oleh google

Saya sarankan jikalau anda ingin copas artikel lebih baik dari banyak sumber, dan di tulis ulang namun jikalau anda mempunyai sifat pemalas ya lebih baik tidak usah menjadi blogger, sebab passion blogger ialah menelurkan karya goresan pena yang unik dan menarik tentu saja bermanfaat bagi orang lain. Sekian terimakasih telah mengunjungi dan membaca goresan pena ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resiko Artikel Copy Paste Yang Harus Kau Tahu"

Posting Komentar