HTML

Pengalaman Langsung Diterima Google Adsense (Hanya 3 Hari)


Diterima Google Adsense
 - Sebenarnya halaman ini saya buat bukan untuk di publikasikan, tetapi hanya untuk curhat secara pribadi saja..

kebetualan saja hari ini saya sedang tidak memiliki wangsit lain untuk menulis..

ya sudah lah mendiang saya dongeng cerita dikit perihal bagaiamana saya bisa di terima di google adsense..

sepakat lanjut yaaa..

yang ingin saya bahas pada halaman ini ialah pengalaman saya diterima google adsense.
Baca: Persiapan menciptakan artikel berkualitas SEO
mungkin setiap blogger memiliki kasus berbeda untuk mendapat akun google adsense, tapi tidak ada salahnya jikalau sobat mengetahui setiap pengalaman orang lain biar bisa di jadikan pelajaran.

Sejak awak februari 2017 saya iseng menciptakan blog hanya untuk proyek sampingan saja, lebih tepatnya untuk menciptakan arsip ilmu kuliah yang sudah pernah di pelajari.

tidak mengetahui apa itu SEO dan cara menulis artikel yang baik dan benar, kalo tidak percaya coba baca goresan pena saya awal awal ngblog, hancur awut-awutan dan ga yummy di baca..hehehe

goresan pena itu saya buat asal asalan alasannya belum bisa menyajikan sesuatu yang bermanfaat, dan memang goresan pena saya buat hanya untuk pribadi saja.

Namun sehabis 4 bulan berlalu, ada teman saya yang membaca salah satu goresan pena saya yang pernah saya share di akun facebook.

"mas, kenapa koq blog nya ga di daftarin google adsense saja"

semenjak itu saya mencari tau apa itu google adsense dengan membaca beberapa artikel perihal apa itu google adsense, cara bermain google adsense sampai cara diterima google adsense..

jreng jreng saya terkejut alasannya aneka macam yang berhasil dari main google adsense.

mulai ketika itu saya ulet menulis setiap hari untuk mengisi blog, tapi pengunjung blog cuman segitu nya saja, paling page view hanya sekitar 50 an perhari.

dikit banget kan...

sempat galau apa yang salah sih, dan berusaha mencari solusi di google juga.

ternyata dalam dunia blogging ada yang namanya ilmu SEO dan saya tidak mengenal dan menerapkannya sama sekali di blog ini.

alhasil saya tetapkan untuk serius dan menekuni SEO dari berguru secara otodidak, keluar masuk lembaga luar negeri dan dalam negeri untuk berguru SEO ini dan itu.

hal yang paling pertama saya lakukan sebelum melangkah lebih jauh untuk mendaftar google adsense ialah kembali ke titik paling rendah yaitu berguru menciptakan konten pilar.

apa itu konten pilar??

konten pilar ialah konten yang menjadi pondasi keseluruhan isi blog, semakin banyak konten pilar yang di terbitkan maka semakin baik kualitas blog tersebut.

konten pilar itu sendiri mengandung isi yang lengkap dan gampang di pahami pembaca, isi pembahasan yang sempurna sasaran.

dari sana saya berguru menciptakan artikel berkualitas dari blog blog populer dan belajar menempatkan kata kunci di dalam artikel.

secara tidak pribadi beberapa artikel saya masuk di halaman satu google dengan beberapa kata kunci tertentu.

itu saja tidak cukup...

Saya mulai berguru SEO off page biar setiap kata kunci yang di bidik bisa bersaing, berguru mencari dan menganalisa backlink berkualitas.

jujur saya klo backlink tidak asal pasang saja, saya lihat dulu website yang akan saya tanami backlink dengan melihat page authority dan domain authority website tersebut.

jikalau memang anggun dan berkualitas gres saya mulai tanam backlink di website tersebut.

lanjut pada bulan ke empat umur blog, saya membeli domain TLD di salah satu penyedia domain biar blog bisa lebih berkualitas dan bisa di daftarkan google adsense non hosted.

dari beberapa artikel yang saya baca mengenai kenapa blog susah mendapat pengunjung ialah alasannya sering mengganti template dan memakai template gratisan.

memang masuk akal, alasannya saya sering gonta ganti template alasannya tampilan yang kurang memuas kan... hehehe maklum newbie kan

alasannya kebodohan itu blog saya lambat sekali berkembang dan susah mendapat pengunjung, google sulit meng index blog alasannya template yang sering berubah dan robot google harus mengenali lagi script script baru.
Baca: Dampak jelek terlalu sering mengganti template
singkat cerita, sehabis membaca artikel tersebut saya pun pribadi mencari template premium dan tetapkan untuk mengganti lagi template yang di gunakan..hehehe

tapi saya tetapkan untuk mengganti template yang terakhir kalinya..

saya mulai mencari cari di situs penyedia template premium berkualitas yang pastinya memiliki kriteria lengkap sesuai google adsense.

pilihan saya pun jatuh kepada template amp yang kini ini saya gunakan.

sehabis beberapa bulan memakai template yang fast loading, pengunjung dan page view mulai terasa bertambah sedikit demi sedikit.

kinerja saya selama beberapa bulai ter selesai mulai mengambarkan taringnya..heheh.

dan mungkin kira kira satu tahun umur blog ini saya mulai untuk mendaftar ke google adsense alasannya merasa blog yang saya karantina selama satu tahun sudah cukup berkualitas dan cukup layak.

singkat cerita, semenjak pertama kali saya mendaftarkan blog ini dan alhasil di terima sepenuhnya dengan google adsense jangka waktunya ialah 3 hari dengan jumlah artikel 105.

niscaya sobat tidak percaya kan, google memang penuh misteri.

tapi yang saya pahami adalah, jangan pernah mengdaftarkan blog yang dirasa belum layak.

singkirkan rasa gengsi kepada teman dan rasa selalu ingin cepat mendapat penghasilan.

tidak ada yang instan di dunia ini, semua butuh proses.

pelajari SEO on page dan SEO off page bagaimana biar blog sobat bisa bersaing di pencarian, ciptakan lebih banyak lagi artikel berkualitas untuk mempermudah di terimanya blog sobat.

naah bagaimana, coba tanyakan ke lubuk hati yang paling dalam apakah blog sobat sudah layak didaftarkan ke google adsense,?

apakah sobat sudah banyak menciptakan artikel berkualitas ?

mungkin itu saja yang bisa saya sharing perihal pengalaman saya di terima google adsense.

nikmati prosesnya dan happy blogging

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Langsung Diterima Google Adsense (Hanya 3 Hari)"

Posting Komentar