HTML

Membuat Artikel Berkualitas Atau Membangun Backlink ?


Artikel Berkualitas Atau Mencari Backlink - Membangun blog yang berkualitas tidak terlepas dari seberapa manis konten artikel yang di terbitkan atau seberapa berkualitas backlink yang di berdiri menuju ke money site.

Blog berkualitas itu ialah blog yang mempunyai banyak pengunjung dan pengunjung tersebut mendapat tanggapan dari artikel tersebut, bukan blog yang banyak pengunjung tapi setiap konten menyesatkan dan tidak menjawab permasalahan pengunjung.

Jika kita berbicara mengenai cara meningkatkan pengunjung blog maka apa yang harus di lakukan, membangun konten berkualitas secara rutin atau lebih fokus kepada membangun backlink untuk website kita ?

Pertanyaan tersebut memang sudah sering ditanyakan oleh para blogger di aneka macam lembaga blog yang ada, atau mungkin hal tersebut memang sudah usang mendekam difikiran sobat.
Jika sahabat salah satu dari seorang blogger yang resah dengan pertanyaan di atas, maka artikel ini sempurna sasaran dan cocok untuk sahabat yang semoga sanggup menjawab pertanyaan yang sedang ada di fikiran sobat.

Di bawah ini saya akan coba menjelaskan sebisa mungkin berdadasarkan sumber rujukan teknik seo blueprint yaitu mana lebih penting artikel berkualitas atau backlink ?

Simak hingga habis yaa..

Artikel Berkualitas Atau Membangun Backlink ?

Menurut beberapa pakar seo blueprint menyatakan bahwa :
The 90/10 Rule Of Link Bulding : This blueprint contains 25 steps to rank your content, but only the last three address link building. Why so few? Because 90% of your effort should go into creating great content, and 10% into link building
maksud dari pernyataan di atas menjelaskan bahwa kedudukan artikel berkualitas dan membangun backlink yaitu 90:10 dimana kualitas konten lebih di perioritaskan di banding membangun backlink di dalam blog.

Dapat dipahami dengan banyak mempunyai konten berkualitas lebih di utamakan ketimbang backlink, blog dengan backlink yang natural dan tergolong masuk akal akan mempunyai umur lebih panjang dan tentunya lebih berpengaruh di dalam pondasi seonya.

Atau sebagian sahabat pernah mendengar pernyataan "Content Is King" , pernyataan tersebut memang benar adanya dan umumnya lebih banyak di tekuni oleh blogger yang menimbulkan blog sebagai hasil sampingan.

Apalagi kini google telah menerapkan LSI dalam teknik pencarian artikel, jadi konten berkualitas dan relevan mempunyai kedudukan lebih baik ketimbang yang spam keyword.

Seperti yang sudah diketahui bahwa cara kerja seo itu memang membosankan tapi mempunyai hasil yang maksimal dan memuaskan juga, tujuan seo kita lakukan semoga blog mendatangkan banyak pengunjung, research keyword, konten berkualitas, Fast loading, User Friendly merupakan seo on page yang wajib di terapkan ketimbang lebih condong ke seo off page.

Memang banyak dari para blogger yang hanya mempunyai sedikit artikel tapi sudah mendapat banyak pengunjung dari google, memanfaatkan backlink berkualitas tinggi dari google dengan membangun ribuan backlink PBN (Private Blog Network), itu bukan kelas kita sebagai newbie dan teknik tersebut akan merogok kocek yang lumyan dalam.

Makara nikmati saja cara sahabat dalam menciptakan konten tanpa sulit sulit memikirkan backlink, percaya dengan artikel yang baik maka secara tidak eksklusif backlink contextual akan berdatangan dengan sendirinya yang merupakan backlink tingkat tinggi didalam artikel.
Sebelum saya akhiri, sesudah membaca goresan pena di atas mungkin ada yang bertanya di dalam hati apa itu teknik seo blueprint ? seo blueprint ialah teknik di mana di dalam blog tersebut tidak mempunyai backlink sama sekali, lebih memperhatikan kualitas konten dan research keyword secara benar.

Teknik seo ini sudah banyak di jelaskan di lembaga forum terlebih kepada cara mendapat kata kunci yang mempunyai tingkat pencarian per bulan.

hingga disini saya akhiri dulu pendapat saya mengenai pertanyaan Membuat Artikel Berkualitas Atau Membangun Backlink ?

Semoga pendapat saya mengenai hal tersebut sanggup di terima dengan baik..

Blueprint seo dan happy blogging

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Artikel Berkualitas Atau Membangun Backlink ?"

Posting Komentar