HTML

Bingung! Ini Cara Keluar (Logout) Dari Akun Bbm Di Android


Cara Log Out Akun BBM Di Android - Pada umumnya setiap aplikasi menyerupai facebook, instagram, path, dan beberapa aplikasi lain yang memerlukan proses login sebelum menggunakannya seharusnya memiliki sajian keluar dari akun atau yang biasa kita sebut log out/sign out.

tapi tidak pada aplikasi chating menyerupai bbm.

entah tau kenapa perusahaan Blackberry tidak menyediakan pilihan untuk "keluar" dari aplikasi bbm tersebut.

hal ini menjadikan beberapa pengguna galau dan bertanya tanya bagaimana cara keluar dari akun bbm (blackberry messenger) yang sedang login..

contohnya bila anda ingin mengganti smartphone yang di gunakan kini dengan smartphone lain, atau ingin masuk ke aplikasi bbm dengan akun Bbm ID lain.
Baca: Cara menghapus akun bbm di android
atau anda ingin tidak sanggup di hubungi sementara waktu via bbm maka malakukan log out cara terbaik untuk menghindari seseorang menghubungi anda via bbm tersebut..

disini anda tidak usah bingung, didalam artikel ini saya akan coba jelaskan cara keluar atau log out dari akun bbm di android..

Cara Keluar Dari AKun BBM Tanpa Menghapus Aplikasi BBM

Sebelumnya ada beberapa cara yang di lakukan untuk keluar dari akun bbm mereka adalah dengan menghapus aplikasi bbm yang sudah terinstal di smartphone mereka..

berdasarkan saya cara tersebut kurang efektif di karenakan bila anda ingin memakai aplikasi bbm maka anda harus men-download nya kembali di play store..

namun dalam tutorial ini saya akan memperlihatkan langkah langkah singkat yang gampang dilakukan termasuk untuk anda pengguna Iphone..

sepakat pribadi saja..

Pertama, ambil smartphone anda dan masuk ke sajian pengaturan/setting

Kedua, cari sajian aplikasi atau manajer aplikasi di pengaturan


Ketiga, di dalam sajian aplikasi terdapat beberapa aplikasi yang anda instal sebelumnya di smartphone, lanjutkan saja untuk mencari aplikasi bbm tersebut.


Keempat, pilih aplikasi bbm lalu hapus data


Kelima, Sukses anda berhasil keluar dari aplikasi bbm

logikanya dengan menghapus seluruh data yang tercatat oleh aplikasi maka seluruh data menyerupai data login, username, dan password akan terhapus dari aplikasi termasuk akun kita sendiri..

menghapus akun dengan cara menyerupai itu bukan berarti menghapus akun bbmid di server bbm

dan aplikasi bbm (blackberry messenger) tersebut kembali menyerupai semula dikala pertama kali anda men-download nya..

bila anda ingin log in atau masuk kembali ke aplikasi maka anda tinggal membuka aplikasinya dan login menyerupai biasa memakai akun yang anda punya..


Sampai disini sekian dulu tips cara keluar dari akun bbm di android smartphone yang agar berhasil anda lakukan..

happy try and hope lucky

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bingung! Ini Cara Keluar (Logout) Dari Akun Bbm Di Android"

Posting Komentar