HTML

5 Cara Repost Foto Di Instagram Termudah Dan Tercepat


Bagaimana Cara Repost Foto Instagram - Sangat ramai dan mempunyai pengguna aktif terbanyak menyebabkan instagram sebagai primadona media umum yang sangat ramai digunakan, banyak sekali foto dan video silih berganti selalu bermunculan di feed instagram yang terkadang ada saja beberapa foto unik dan lucu yang ingin kita repost di instagram pribadi.

Jujur saja, saya sendiri sering stalking akun akun lucu untuk melihat beberapa postingan nya. mencari beberapa postingan hiburan atau foto inspiratif yang mungkin dapat kita repost kembali di instagram pribadi.

Tidak hanya itu, beberapa video isu dan hiburan hilir pulang kampung saling bermunculan di feed yang menciptakan gatal ingin kita publikasikan kembali melalui akun instagram pribadi. Tenang saja, di bawah ini akan saya jelaskan bagaimana trik gampang repost foto di instagram.
Baca: Cara copy paste caption instagram dengan mudah
Baca: Cara cepat menambah Followers instagram aktif
Baca: Daftar fitur diam-diam whatsapp yang jarang diketahui

Langkah-Langkah Cara Repost Di Instagram

1. Menggunakan Aplikasi Repost For Instagram

Salah satu aplikasi yang dapat di gunakan dengan gampang untuk repost di instagram yakni aplikasi Repost For Instagram yang dapat anda download dengan gampang di play store. Aplikasi ini bekerjsama cukup gampang untuk di gunakan, supaya tidak gundah berikut sedikit saya contohkan cara memakai aplikasi Repost For Instagram.



Buka instagram, pilih foto yang ingin anda repost, ketuk titik 3 di pojok kanan atas foto, kemudian salin tautan.

sehabis itu buka aplikasi Repost For Instagram dan akan tampil foto yang anda salin tautan nya.


Pilih foto tersebut, dan ikuti langkah berikutnya sampai tampil gambar di bawah ini, sehabis itu anda tinggal ketuk tombol Open Instagram untuk me-repost foto tersebut.


2. Menggunakan Aplikasi Regrann

Fungsinya sama yaitu untuk repost foto-foto yang anda sukai di instagram, dengan hanya mengambil url foto tersebut, anda sudah dapat eksklusif melaksanakan posting ulang di akun masing-masing. download aplikasi regrann di play store.

semoga lebih jelas, begini caranya..

Setelah anda instal aplikasi Regrann, buka aplikasinya dan ikuti beberapa tutorial.

Selanjutna, silahkan masuk ke instagram masing-masing, pilih dan salin tautan foto yang ingin di repost.

sehabis anda salin tautan tersebut, secara otomatis aplikasi Regrann akan terbuka.

Silahkan anda save foto tersebut dan upload ulang ibarat biasa

atau anda dapat mengetuk icon intagram eksklusif pada aplikasi Regrann untuk melaksanakan repost.

3. Menggunakan Aplikasi Babagi 

Sebenarnya sih didalam tutorial ini bukan sekedar bagaimana cara repost di instagram yaa, tapi juga menawarkan isu daftar aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melaksanakan repost foto di instagram dengan mudah. 

dengan menawarkan daftar aplikasi nya, anda dapat menentukan aplikasi mana yang akan anda pilih dan instal untuk di gunakan di smartphone..

aplikasi selanjutnya yakni Babagi yang dapat anda download dan instal melalui google play store. cara menggunakannya tidak berbeda jauh dengan yang di atas.

Setelah anda instal, buka aplikasi Babagi, ikuti sedikit tutorial sebagai introduction.

kemudian masuk ke instagram dan salin tautan foto, sehabis itu buka aplikasi Babagi dan secara otomatis akan tampil foto yang anda inginkan.


4. Meggunakan Aplikasi QuickSave For Instagram

Pada dasarnya semua aplikasi mempunyai konsep yang sama yaitu masuk ke intagram, pilih foto dan salin tautannya.

kemudian aplikasi akan menampilkan foto yang anda inginkan. begitu juga dengan aplikasi QuickSave ini.

Konsep yang dipakai sama persis.

Pertama buka intagram, pilih dan salin tautan foto yang diinginkan.

Kemudian buka aplikasi dan anda tinggal menyimpan foto tersebut ke memory internal smartphone.



5. Melakukan Screen Shot

Dengan memotret layar atau screen shot mungkin cara termudah untuk me-repost foto postingan seorang di intagram. untuk screen shot di hp samsung anda tinggal menekan dan tahan tombol home + volume down + power secara bersamaan.

Setelah layar di foto, anda dapat melaksanakan crop foto terlebih dahulu untuk membuang potongan bagian yang tidak penting sebelum anda upload foto tersebut ke instagram.

Cara ini cukup gampang dan simple yang memungkinkan anda repost di instagram tanpa aplikasi pihak ketiga yang terkadang menciptakan males untuk download lagi.

Sampai disini sekian dulu yang goresan pena saya cara repost di instagram yang semoga dapat membantu anda. jikalau anda mempunyai trik termudah repost foto orang di instagram selain dari cara di atas silahkan komen ya. mengembangkan itu baik.

happy try and hope lucky

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Repost Foto Di Instagram Termudah Dan Tercepat"

Posting Komentar