HTML

5 Cara Menjaga Kekerabatan Jarak Jauh Semoga Tetap Harmonis


Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh - Long distance relationship sudah tidak absurd lagi di indera pendengaran para penantang cinta dari hari ke hari, yaa biasa disingkat LDR atau korelasi jarak jauh.

tidak gampang bagi sebagian orang untuk tetap menjaga keharmonisan korelasi dalam keadaan terpisah jarak secara fisik, hati tidak bisa di bohongi, rindu pun terus mencabik diri untuk sesekali menatap wajah sang kekasih secara langsung.

namun itu hanyalah sebuah mimpi kalau jarak yang terlalu jauh memisahkan badan kita secara fisik, segala tingkah laris dan kebersamaan selalu kita putar dengan berkhayal untuk pengantar tidur sembari berdoa bisa bermimpi bersama mencurahkan rasa rindu.

Penulis bukan seorang yang bakir dalam bermain cinta, penulis hanya menuangkan kekacauan diri alasannya yakni tersiksa rindu yang terlalu dalam, apapun yang telah sobat baca hari hanyalah keluh kesah diri mencurahkan isi hati.
Baca: Belajar Mencintai seseorang dengan tulus ihklas
Yaa tidak bisa di pungkiri lagi bahwa penulis yakni seorang yang menjalin korelasi jarak jauh yang terpisah jarak dua pulau, dengan kesabaran dan ke ikhlasan untuk menjalani korelasi dengan banyak sekali cara yang tercipta sendiri.

Menjaga Keharmonisan Hubungan Jarak Jauh

Kenyataannya selalu tiba bahwa sulit untuk menjaga kesetiaan ketika dua manusia yang saling menyayangi terpisah jarak, menjaga komunikasi selalu menjadi momok besar yang menghampiri, rasa tidak kondusif sering muncul alasannya yakni tidak bisa melihat secara pribadi apa yang telah dilakukan sang pujaan hati di sana.

Tapi kenyataannya kita bisa mewujudkan mimpi tersebut layaknya korelasi yang berjalan tanpa terpisah jarak dengan cara membuat janji di antara kedua belah pihak.

Penulis disini hanya akan memperlihatkan tips pribadi bagaimana cara saya menjalani korelasi jarak jauh yang bisa bertahan hingga sekarang.


1. Menghindari Komunikasi Yang Berlebihan

Pada dasarnya adalah...

apa yang dianggap terlalu sering berkomunikasi berbeda disetiap korelasi seseorang, dalam masalah ini ada dua jenis pasangan yang melakukannya yaitu ada yang berkomunikasi terlalu sering dan ada yang jarang berkomunikasi.

kita tidak perlu menekan jarak sebagai alasan yang memberatkan satu sama lain dengan perilaku posesif, ada pasangan yang bisa bertahan tanpa berbicara 4 hari dan tetap menikah hingga 40 tahun lebih, dan ada pasangan yang berafiliasi setiap jam dan ternyata putus sesudah satu bulan.

Intinya yang harus kita lakukan yakni dengan menjalani korelasi sebagai mana mestinya tanpa berpatokan kepada hasil korelasi orang lain, kalau itu yang terjadi maka hanya akan ada perilaku kemarahan yang datang.

jalani korelasi sobat mengikuti arus dan melaksanakan hal hal normal yang harus dilakukan.

2. Mencoba Melakukan Suatu Hal Bersama

Bukan berarti kita tidak bisa melaksanakan hal bersama ketika sedang berjauhan, memang dalam artian bergotong-royong hal tersebut bisa dilakukan dengan pasangan yang selalu berdekatan dan tidak terkendala jarak.

Dengan kemajuan teknologi ketika ini kita tetap dimudahkan berkomunikasi layaknya orang tersebut berada di depan kita, banyak aplikasi yang bisa melaksanakan acara video call menyerupai whatsapp atau skype.

Hal menyenangkan lainnya yang bisa kita lakukan dengan jarak yakni menyerupai bermain game yang sama, membaca buku yang sama, atau menonton filem yang sama, dengan begitu kita bisa membahas hal tersebut dengan memakai video call.

3. Menghindari Situasi Yang Buruk Bagi Pasangan

Menghindari situasi jelek ini berarti kita harus tau dan sadar apa yang mungkin mengganggunya, walaupun kita merasa pasangan tidak berada di erat kita bukan berarti kita bisa melaksanakan hal seenaknya yang sangat mengganggunya.

Hindari dan hindari untuk bertemu atau pun jalan bersama mantan pacar kalau sobat tidak mau korelasi semakin tegang dan memanas, saya yakin semua lelaki atau perempuan akan merasa terganggu kalau pasangannya melaksanakan kebodohan tersebut.

Pastikan untuk menjaga perasaan pasangan sebelum melaksanakan sesuatu yang sanggup mengganggunya

4. Berkunjung Satu Sama Lain

Hindari perasaan gengsi dengan menahan diri untuk tidak saling berkunjung, mengunjungi pasangan secara bergantian akan membantu keharmonisan korelasi jarak jauh kita.

Selain itu, kita akan mempunyai sesuatu yang lebih menyenangkan ketika sobat saling bertemu dan bertatap mata secara langsung.

Bagaimana tidak, rindu yang terpendam sangat dalam akan meledak membuat sensasi indah ketika semua di muntahkan, obat rindu hanya satu yaitu saling bertemu.

5. Pertahankan Sifat Kejujuran Satu Sama Lain

Berbohong akan menjadi sangat gampang ketika pasangan berada dikejauhan, lagi pula pasangan tidak akan bisa mengambarkan kesalahan sobat kalau terbentang jarak, tapi pegang teguh keyakinan sobat bahwa tidak ada korelasi serasi dan sukses yang dibangun di atas kebohongan.

Oleh alasannya yakni itu, kunci kesuksesan dalam menjalani korelasi jarak jauh atau long distance relationship (LDR) yakni dengan memegang teguh tali kejujuran dan membuang jauh kebohongan yang menghancurkan.

Untuk menyebabkan korelasi sukses dan serasi sesuai mimpi bersama, banyak hal yang harus kita lakukan, dalam goresan pena saya hanya berfokus kepada para sahabat yang menjalani korelasi jarak jauh.

Saya tau perasaan sobat bagaimana rasanya bertahan dan menahan apa yang kita inginkan, setiap hari rasa rindu terus menghampiri setiap pagi, siang , dan malam, namun hanya doa yang bisa menenangkan dan mengobati sedikit kerinduan tersebut.

hingga disini sekian dulu untuk apa yang saya tulis di atas.

god bless you and happy blogging

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Menjaga Kekerabatan Jarak Jauh Semoga Tetap Harmonis"

Posting Komentar