HTML

2 Cara Menghapus Akun Bbm Di Android (100% Permanen)


Cara Menghapus Permanen Akun BBM ID - Seperti yang pernah anda ketahui bahwa bbm merupakan salah satu aplikasi chating yang pernah ramai digunakan..

semakin berkembangnya teknologi maka semakin banyak pula banyak sekali macam aplikasi chating gres yang bermunculan ibarat LINE, Whatapps, Messenger, Telegram dan lainnya.

Namun hari ini bbm sudah tidak terkenal lagi ibarat dulu saat gres pertama kali diluncurkan.

ke populerannya telah dikalahkan dengan beberapa aplikasi chating lainnya yang memperlihatkan fitur lebih cantik dan ringan untuk digunakan..

Oleh alasannya yakni itu, banyak orang yang ingin menghapus akun bbm yang mereka gunakan lantaran ingin mencoba model aplikasi yang lain..

Sebenarnya ada beberapa alasan yang mendasari seseorang ingin menghapus akun bbm (BBM ID) yang mereka gunakan di smartphone android salah satunya;
  1. Banyak sahabat yang sudah berpindah ke aplikasi chating lain
  2. BBM terlalu banyak iklan
  3. Terlalu banyak memakan space memory
  4. Kualitas bunyi dan gambar yang jelek untuk calling
  5. Karena di hack

Cara Menghapus Akun BBM Android Secara Permanen

Seiring dengan maraknya penipuan dan banyaknya hacker yang meretas akun bbm untuk melaksanakan tindak penipuan dengan mengatas namakan seseorang, maka dalam artikel ini saya akan bahas cara menghapus BBMID (Akun BlackBerry Messenger) secara permanen.

Tujuan saya menciptakan artikel ini sebetulnya untuk menjawab pertanyaan dari sahabat saya yang menjadi korban peretasan akun bbm yang beliau gunakan di android..

Menurut gosip yang saya sanggup bahwa akun bbm yang beliau gunakan telah mengirim pesan tidak terperinci ke salah satu temannya yang berisi beberapa teks wacana undangan untuk mengklik sebuah tautan..

padahal sahabat saya sendiri tidak pernah mengirim atau melaksanakan broadcast mengenai pesan tersebut dikarenakan akun bbm dan aplikasi bbm yang beliau gunakan telah usang dihapus dari smartphone.
Baca: Cara keluar dari BBM Di Android
Disini kalau anda mengalami hal tersebut atau telah menjadi korban peretasan, saya sarankan untuk segera menghapus akun bbm secara permanen supaya akun anda tidak di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab..

Sebenarnya untuk menghapus akun bbm id ada 2 cara yang sanggup dilakukan yaitu melalui aplikasi bbm itu sendiri dan melalui email registrasi yang anda gunakan.

Cara Menghapus Akun BBM ID Melalui Aplikasi BBM

Untuk menghapus akun bbm melalui aplikasi, pastikan anda telah login di dalam aplikasi bbm tersebut.

Petama, ketuk bab sajian ber icon orang dan pilih akun 

Kedua, Pilih BBID pada gambar kedua yang disebelah kanan


Ketiga, Lalu login kembali memakai BBID dan password yang anda gunakan


Keempat, Pilih Delete BBM ID 

Kelima, Jika berhasil maka akan muncul popup yang bertuliskan "To continue using bbm, you must sign in again" 

Jika anda telah berhasil melaksanakan langkah di atas, maka secara otomatis akun bbm anda akan terhapus secara permanen termasuk kontak yang ada di dalam nya.

Cara Menghapus Akun BBM Lewat Email 

Untuk cara yang ke dua ini anda harus membuka kembali pesan email yang pernah dikirim oleh official bbm melalui email saat pertama kali mendaftar..

namun kalau anda terlanjur menghapus pesan tersebut, maka cara ke dua ini tidak sanggup dilakukan.

Naaah untuk menghapus akun BBM lewat email, simak langkahnya di bawah ini.

Pertama, buka email yang anda gunakan untuk mendaftar bbm tersebut.

Kedua, buka inbox email dan cari pesan dari bbm dengan melaksanakan pencarian memakai kata kunci "donotreply@blackberry.com"

Ketiga, buka pesan tersebut dan temukan goresan pena "Delete this blackberry ID"


Keempat, selanjut anda tinggal pilih lanjut untuk mengkonfirmasi pembatalan akun secara permanen.

Setelah melaksanakan langkah ke tersebut, maka akun bbm akan terhapus dan seluruh kontak akan terhapus secara permanen..

hingga disini sekian dulu pembahasan saya wacana cara menghapus akun bbm di android yang semoga sanggup di pahami dan berhasil dilakukan..

happy try and hope lucky

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Cara Menghapus Akun Bbm Di Android (100% Permanen)"

Posting Komentar