HTML

Sumber Penghasilan Untuk Blogger Pemula

Alternatif Adsesnse - Setiap blogger tentunya sudah memikirkan bagaimana cara nya semoga situs blog mempunyai sumber penghasilan dari iklan. Namun untuk situs yang masih gres dan belum pintar balig cukup akal untuk di monetize oleh google adsense tentu ini merupakan satu hal yang cukup memusingkan. Tapi tahukah kau bahwa adsense bukan satu-satu nya periklanan digital yang memperlihatkan peluang (penghasilan) untuk setiap pengelola situs blog.

Nah, maka dari itu malam ini admind borisinil akan membeberkan 2 sumber penghasilan yang cukup baik untuk untuk dijalani oleh situs blog baru. Sebelum nya aku beritahukan bahwa ke 2 jenis iklan ini juga pernah admin jalani bahkan satu di antara nya masih berlanjut sampai kini (11/27/2017).

Iklan Alternative Untuk Situs Baru


Propeller-Ads


Propeller ads yakni jenis iklan yang mengandalkan (Memberi Upah) kepada publisher mereka dengan sytem CPM (Cost per Mille) Atau biasa disebut pembayaran per seribu tayang iklan. Inilah iklan yang masih admin jalankan sampai dikala ini ibarat yang admin jelaskan diatas.

Cara pendaftaran-nya juga sangat mudah, meski situs blog kau masih ber umur satu hari tidak menutup kemungkinan untuk diterima menjadi publisher mereka (Propeller Ads), Bahkan tanpa situs blog pun kau sanggup menjadi publisher propeller ads dengan memanfaatkan iklan native direct link yang mereka sediakan.

Kaprikornus pribadi saja ya, daftarkan situs gres kau ke propeller ads semoga kau tetap menerima penghasilan dan semangat untuk menulis. disini.

AdNow


Adnow juga merupakan iklan digital yang cukup terkenal di kalangan blogger (situs-situs) baru. Namun admin sudah berhenti memakai iklan ini hanya alasannya yakni alasan tidak suka saja, jadi bukan alasannya yakni mereka (adnow) tidak baik.

Iklan ini mengandalkan CPC sebagai perhitungan upah kepada publisher mereka, mereka tidak mematok situs harus begini-begitu untuk bergabung dengan mereka, Adnow mendapatkan situs kau apa ada-nya asalkan tidak memuat konten2 dewasa yang pulgar.

Umum-nya adnow menyangkan iklan di situs publisher mereka dengan tampilan gift (gambar bergerak) inilah yang menciptakan aku kurang tertarik untuk melanjutkan alasannya yakni kadang kala gif yang ditampilkan agak mengerikan/menjijikkan, tapi bagi kau yang ingin tau dengan iklan ini kau sanggup pribadi mendaftarkan situs kau disini.

Oke, sekian saja "Sumber Penghasilan Untuk Blogger Pemula" selamat mencoba dan mendapatkan peluang (penghasilan) untuk situs blog yang gres memulai dunia online, Good Luck...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Penghasilan Untuk Blogger Pemula"

Posting Komentar