Mengejar Adsense Sebagai Sumber Penghasilan Utama?

Pernahkah kau melihat surat kabar yang menyatakan bahwa, seseorang dapat mendapat puluhan juta rupiah dalam satu bulan dengan adsense? Admin juga membenarkan hal tersebut artinya memang dapat saja menghasilkan puluhan juta rupiah dari acara online menyerupai youtube dan blogger. Mereka memang mendapat imbalan dari apa yang meraeka informasikan/piblikasikan di internet.

Namun umumnya tidak diungkapkan secara rinci bagaimana metode dan langkah-langkah yang mereka lakukan untuk mencapai tingkat penghasilan hingga ke tahap itu. Dampak dari hilangnya latar belakang kisah’ ini jadinya menciptakan sangat banyak blogger yang mempunyai persepsi yang salah soal mencari uang di internet.

Paling menyedihkan ialah sekarang begitu banyak pihak yang memanfaatkan persepsi yang salah ini dengan menebar kesepakatan kosong. Mereka berkoar-koar dengan menyampaikan betapa mudahnya mencari uang dari internet, betapa mudahnya meraup puluhan juta rupiah hanya dalam waktu satu bulan dengan adsense.

Yang kerap dilupakan oleh pengguna internet ialah internet marketing menyerupai google adsense menyerupai adsense intinya merupakan sebuah usaha layak-nya bisnis. Internet marketing didefinisikan sebagai penjualan produk ataupun jasa memakai medium internet. Secara prinsip, kegiatan berbisnis di dunia maya (internet) sama saja dengan di dunia nyata.

Perlu diketahui bahwa, untuk mendapat hasil yang tinggi dari google adsense, banyak usaha dan kerja keras, kemudian "waktu" kita juga akan banyak menghabiskan waktu di depan komputer untuk mendapat hasil yang cukup tidak mengecewakan dari google adsense. Berikut ini ialah jejak langkah seorang publisher adsense yang mengkin perlu kita ketahui biar kita terlalu berangan-angan.

Perlu waktu - Jika ingin bekerja sama dengan adsense maka kita butuh untuk menciptakan chanel youtube atau pun website/blogger. Nah,untuk membangun sebuah blog yang berkualitas perlu waktu cukup panjang bila intinya kita bukan dibidang itu. Sebuah blog yang cantik tak dapat dibuat dalam satu dua bulan. Sejumlah blogger sukses bahkan ada yang perlu waktu hingga lima tahun, dimana pada tahun pertama mereka bahkan tak menghasilkan apa-apa.

Kerja keras - Agar berhasil di blogger dan adsense kita tidak dapat berfikiran menyerupai penulis santai, dengan hanya menciptakan posting dua ahad sekali dan berharap banyak traffic (pembaca) tiba menyerupai air bah. Untuk dapat sukses diadsense kita perlu bekerja keras, sejumlah blogger sukses ada yang bekerja pada rentang 40 hingga 60 jam per minggu. Bahkan pada blogger yang mengelola beberapa blog, ada yang `terpaksa’ menciptakan minimal 20 posting setiap hari. Artinya, seorang blogger harus selalu siap dengan wangsit segar. Dia juga harus siap mental menghadapi kritikan pembaca, atau bahkan olok-olokan dari pihak yang iri.

Yang biasa terjadi ialah seorang blogger hanya bersemangat di beberapa bulan awal saat mulai nge-blog. Dengan berlalunya waktu, beliau mulai merasa 'lelah', kehilangan motivasi, dan jadinya menyerah. di dunia ini ada jutaan blog yang pada jadinya mati suri alasannya tak pernah lagi di- update.

Inti dari artikel ini, adsense tidak dapat dibutuhkan sebagai sumber penghassilan utama kita, kecuali bila kita punya skill yang sudah ready dan punya cukup banyak modal untuk merintis itu semua hingga ke level penghasilan puluhan juta rupiah. Jadikan adsense sebagai penghasilan sampingan saja bila kita masih dalam proses berguru dan merintis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejar Adsense Sebagai Sumber Penghasilan Utama?"

Posting Komentar