HTML

Keyword Tersembunyi Baik Atau Tidak?

Semakin banyak blogger andal yang muncul, semakin banyak pula trick (cara) bersaing di laman pencarian google (search engine), Masing masing blogger andal berinovasi dengan skill dan kemampuan-nya biar tidak kalah total dengan blogger-blogger andal lainnya.

Salah satu trick biar bisa bersaing di search engine yakni dengan memanfaatkan keyword. Penggunaan keyword menjadi trick yang sangat terkenal dikalangan blogger sebab ini sangat kuat besar kepada niche sekaligus mempengaruhi seo artikel blog. Metode penggunaan keyword yang mereka terapkan juga saling berbeda satu sama lain biarpun 70% mereka memakai trick yang sama.

Kaprikornus didalam penerapan keyword ada dua hal yang sangat terkenal ketika ini dan ada satu hal yang fatal kalau tidak didasari dengan ilmu yang cukup. Mari kita simak klarifikasi mengenai keyword berikut ini.
  1. Memvariasikan Keyword dengan trick penerapan yang sama
  2. Memvariasikan Trick dengan keyword yang sama
  3. Ikut-ikutan Bervariasi (Fatal)

Apa perbedaan ketiga hal diatas?

Memvariasikan Keyword dengan trick penerapan yang sama berarti memakai keyword sasaran yang lebih bervariasi misal dengan memakai penargetan  2 atau 3 keyword yang berbeda namun berkaitan dan diterapkan dengan cara yang sama yaitu dengan memberi heading tag (h3) pada masing-masing keyword.

Sebalik-nya Memvariasikan Trick dengan keyword yang sama berarti bersaing dengan keyword yang serupa namun sedikit berbeda pada metode penerapan-nya. Misal dengan memakai heading tag dan trick keyword tersembunyi.

Apa itu keyword tersembunyi?


Yang dimaksud dengan keyword tersembunyi adalah, menyamarkan keyword dengan memperlihatkan warna pada keeyword yang menyerupai dengan warna baground artikel. Sehingga ketika pengunjung situs membaca-nya, keyword tersebut tidak terlihat dan tidak mengganggu alaur bacaan pengunjung situs. Tetapi keyword tersebut tetap terbaca dengan baik oleh perayap (search engine).

Saya tidak tahu niscaya siapa penemu pertama trick ini "keyword tersembunyi" namun kini metode penerapan keyword menyerupai ini ternyata marak di kalangan situs web. Jika kita seleksi atau dengan menekan Ctrl+A keyword tersembunyi itu akan muncul (bisa kita lihat).

Nah, yang fatal yakni yang ikut-ikutan berinovasi degan mengkolaborasikan kedua metode penerapan keyword diatas dan menggunakan-nya secara berlebihan. Mesin penelusur google memang memakai heading tag untuk pembacaan yang lebih cepat dan lalu menampilkan nya. Namun penggunaan heading tag berlebihan pada satu laman web (bukan satu artikel) sanggup menyebabkan laman tersebut dianggap sebagai spam! ini sangat fatal tentu-nya.

Artikel yang isi nya hanya keyword saja, ternyata sesudah ditelusuri, google tidak menyukai kontent yang hanya berisi daptar keyword saja atau daftar link saja. Baik itu dengan cara disembunyikan maupun dengan cara menampilkan daftar keyword dengan jelas. Nah, itulah yang dimaksud dengan ikut-ikutan bervariasi namun justru berakibat fatal pada situs (laman web) yang kita kelola. Dari klarifikasi diatas tentu kita sudah memahami ihwal "Keyword Tersembunyi Baik Atau Tidak?" pada inti-nya sesuatu yang berlebihan itu tetap tidak baik dimata siapa pun itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keyword Tersembunyi Baik Atau Tidak?"

Posting Komentar