HTML

Cara Menciptakan Sendiri Backlink Situs Blog

Backlink Tricks - Backlink atau tautan balik sangat penting peranan nya untuk kemajuan suatu blog. Semakin banyak Backlink sebuah situs maka google akan menganggap situs tersebut mempunyai berkualitas dan populer. Tetapi terkadang mendapat backlink dari orang lain sangat sulit, alih-alih mendapat backlink malah artikel kita di copy paste orang tanpa menyertakan link sumber. Itulah satu keburukan blogger indonesia "meski tidak semua blogger begitu". yang suka copy paste tanpa menyertakan link sumber hanya blogger standard bahkan tidak mempunyai kualitas kecuali sedikit sekali.

Untuk mendapat backlink ada beberapa cara yang dapat kita gunakan. Sebagai seorang penulis mendapat backlink sangatlah penting dan cara membuatnya pun tidak sembarangan nanti di kira kita sebagai spammer. Dan berikut ini yaitu 3 trick untuk mendapat backlink yang berkualitas untuk situs blog.

Backlink Tricks By


  1. Metode manual - Backlink dapat kita buat dengan cara manual (akal-akalan sendiri) yaitu dengan cara menciptakan 2 atau 3 situs blog dan mengaitkan beberapa link dalam sebuah artikel disetiap situs, namun harus di ingat upayakan situs tersebut terus berkembang dan tetap update supaya linkaran backlink yang kita berdiri berkualitas.
  2. Memanfaatkan widget - Jika kau telah jago di bidang widget, mengedit widget sampai menciptakan widget maka tidak salah-nya jikalau mencoba menciptakan widget yang menarik kemudian membagikan-nya ke publik atau ke teman-teman blogger yang lain. Jangan lupa untuk menyisipkan link situs kita pada widget tersebut.
  3. Memanfaatkan template geratis untuk membangun backlink, ini yaitu trick yang paling ampuh namun apabila kita bukan desainer template maka sebaik-nya kita hanya menciptakan backlink ibarat menumpang saja. Pilih template template-template yang cantik dan seo kemudian edit pada bab footer, buatlah link situs anda difooter template misal : Theme By: Desainer Share On: Link situs kita. Setelah itu pasarkan lah template tersebut melalui artikel.

Bagaimana? gampang bukan....! Untuk blogger pemula memang saya akui ini sangat sulit alasannya kita harus banyak mencar ilmu mengedit template. Tapikan ada cara yang no 1 "bancklink yang kita berdiri sendiri) dengan memanfaat kan situs-situs kita sja.

Jika ketiga trick tersebut tidak memungkin-kan bagi kau maka saya sarankan untuk mempelajari perihal cara berkomentar dengan memakai open id. Kemudian rajin-rajin lah berkomentar dengan open id di situs-situs popular. Meski tidak terlalu efesien setidak-nya dengan berkomentar disitus lain memakai open id dapat membangun trafick situs secara perlahan sekaligus mencari relase. Jika content situs kita cantik maka dengan sendiri-nya blogger lain akan dengan bahagia hati menciptakan link kita di situs mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Sendiri Backlink Situs Blog"

Posting Komentar