HTML

Cara Mempertahankan Rangking Artikel Di Serp

Bagaimana cara mempertahankan rangking rtikel di search engine? - Siapa yang Tidak Senang apabila Artikel atau hasil tulisannya di baca oleh orang lain dan dalam menciptakan goresan pena artikel blog berada di halaman pertama laman pencarian.

Kepuasaan tersendiri dengan konten yang asli pun tidak menjamin 100 persen bahwa blog kita atau artikle kita masuk dalam daftar 100 teratas (halaman pertama) di pencarian. Tapi ingat tidak selama-nya kita berada di 10 teratas ada kala nya kaita akan kalah jikalau telah tiba pendatang gres dengan kemampuan seo yang lebih dari kita. Artikel ini akan membahas bagaimana cara mempertahankan rangking artikel dilaman pencarian.

Banyak diantara sobat sahabat dan sahabat blogger aku menanyakan hal ini, dan disini aku akan membahasnya lebih pada & lebih komplit berdasarkan yg sebelumnya para blogger mem-posting cara ini. Karena postingan ini pun  berdasarkan pada pengalaman sewaktu aku menulis blog. Saya bukan Master SEO cuma hanya berguru terus dalam dunia blogging.

1. Buat artikel yang 100% lolos Copy Scape atau Plagiat

Selain melanggar hak cipta orang, artikel copas atau copy paste kemungkinan akan susah masuk Top 10 Google apalagi masuk halaman pertama. Oleh alasannya yaitu itu, para penulis blog wajib  menciptakan artikel yg 100% lolos CopyScape.

Bila mau mencobanya silahkan mengunjungi CopyScape dan masukan alamat artikel yg ada pada blog anda. Situs tersebut sangat relevan untuk di jadikan rujukan dan rujukan biar artikel kita setidaknya lolos dari kriterian Plagiat atau copy paste

2. Buat artikel memakai tata bahasa yg baik

Artikel Anda tidak hanya cukup lolos 100% CopyScape, namun ada hal lain yang perlu di perhatikan yaitu  wajib  jua memiliki tampilann dan bahasa yang yummy di mengerti kalau dalam bahasa inggris harus sesuai kaidah (grammar) yang baik.

Jika para blogger tidak mengetahui dan mengerti maksud isi artikel Anda mungkin saja alasannya yaitu tata bahasanya tidak benar, kurang di mengerti dan tidak sahih, maka si pengunjung akan merasa malas dan tidak nyaman berada pada blog anda.

3. Pasang dMeta tag & Description di blog anda dengan baik dan benar

Apa hubungannya Artikell memakai Hal Meta tag & Description di blog anda? bahwasanya hal ini hal yg sangat krusial dan penting namun banyak para penulis blog yg gegabah dengan hal ini.

Tapi aku menyarankan dan tetap konsisiten serta konfiden pada blog-blog anda semua sudah dipasang hal yang semacam ini jangan hingga lupa atau tidak mengerti untuk dipasang.

Sebelumnya dengan hal ini terdapat hubungannya peng-indeks kan blog di search engine. Jika artikel anda ingin benar benar ter-indeks maka pasang lah hal ini dengan sahih.

4. Tambahkan video yang relevan

Kepuasan pengunjung merupakan tujuan yang wajib kita capai dikala memublikasikan artikel. Oleh alasannya yaitu itu, masukkan video yang relevan memakai topik yang kita bahas. Kita bisa memakai video sendiri atau video orang lain berdasarkan YouTube.

Tidak seluruh artikel perlu terdapat videonya. Persentase keberadaannya bisa 30-50% dari total artikel Anda.

5. Pastikan keyword benar (relevan) unuk topik konten blog,

Gunakan keyword di dalam artikel secara maksimal. Perbanyak keyword dengan aneka bermacam-macam jenis biar tidak terjadi over keywords. Karena semakin banyak ragam dan jenis keywords maka artikel akan lebih bisa bersaing di SERP.

Penggunaan Keyword juga di usahakan senatural mungkin biar artikel yang kita buat bisa menciptakan pembaca merasa nyaman. Dan yang terpenting buatlah artikel yang unik dan menarik. Menarik di sini yaitu blog paling di sukai pembaca. Dan yang paling penting yaitu selalu perbaharui artikel yang memakai tanggal atau tahun. Contoh: Cara mempertahankan rangking artikel 2018.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mempertahankan Rangking Artikel Di Serp"

Posting Komentar