HTML

Blogger Batam Community

Sebuah keyword "blogger batam" telah mengantarkan seseorang berkunjung ke situs blog terbaik aku yaitu tukanglistrikpulaubatam.blogspot.com, aku menyampaikan itu yang terbaik bukan berniat untuk menyombongkan diri, melainkan hanya sebab situs blog tersebut dibangun semenjak masa berguru menulis di blogger kira-kira 5 tahun silam sampai ketika ini. Langkah-langkah usaha itu saja yang membuat situs tersebut menjadi special di hati saya.

Pada kesempatan kali ini, aku akan memperkenalkan sebuah komunitas yaitu blogger batam, sesudah menelusuri lebih jauh ternyata komunitas blogger batam sudah ada semenjak lama, namun aku belum menjadi pecahan salah satu dari mereka sebab banyak hal.

Apa Hebat Nya Blogger Batam?


Mungkin pembaca borisinil mempertanyakan hal itu mengenai kehebatan blogger batam, kalau di jabarkan dengan dukungan visual maka terlalu banyak kehebatan yang dimiliki oleh komuniatas ini dan yang paling menarik yakni perilaku konsistensi mereka yang selalu menulis hal-hal positif dan kreatif, bahkan komuniatas blogger batam bisa membuat sebuah peluang dari aktifitas blogging yang mereka sukai.

Skill Menulis Blogger Batam


Saya sempat membaca beberapa karya tulis blogger batam, yang aku nilai sangat rapi dalam penyusunan kata dan tutur bahasa, ini lah poin penting dalam dunia blogging yang telah mereka rampas lebih dulu. Blogger batam tidak menulis wacana totorial blogging, seo, dan hal-hal semacam nya. Tetapi menurut pantauan aku dari balik layar mereka lebih mengarah ke wacana cara meng expose alam, tempat, diri, sehingga situs blog mereka sangat nyaman untuk di baca dan bisa membuat pembaca berlama-lama disitus mereka.

Kamu harus mengunjungi situs mereka memperhatikan tekhnik menulis yang mereka terapkan, dari memperhatikan goresan pena blogger batam, kita bisa melihat sebuah pembelajaran yang tidak diajarkan oleh blogger-blogger lain. (Salah satu link blogger batam www.linasasmita.com)

Blogger Batam Cantik-cantik


Nah, inilah yang menjadi salah satu penyebab terbesar kenapa aku tidak bergabung dengan komunitas blogger batam. Mereka cantik-cantik dan terlihat dari wajah-wajah mereka yang menggambarkan bahwa mereka sangat aktif dan kreatif. Enggak semuanya cantik,,,, kalo yang pria ganteng.

Latar belakang mereka juga seperti-nya berbanding jauh dengan aku yang menentukan berimajinasi di balik layar saja. Terlihat komunitas blogger batam diisi dengan orang-orang terpelajar, menyerupai guru dan mungkin sebagian dari mereka yakni mahasiswa.

Inti dari artikel ini: Enggak ada, ini hanya trick saja cara aku memperkenalkan diri kepada mereka komunitas blogger batam atau komunitas blogger kepri, mana tau dari goresan pena ini sanggup jodoh nanti, itu aja...! Yang kedua, artikel ini untuk menyalurkan hobby menulis, sebab disitus blog  tukang listrik batam aku tidak bisa menulis hal-hal menyerupai ini, jadi aku Mendaftar ke Blog biar aku biasa meng-expresikan diri lebih luas lagi disitus ini, Sekaligus mempromosikan sosial media dan situs blog aku di profil penulis di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blogger Batam Community"

Posting Komentar