HTML

Anti Copy Paste Blog (Hanya Sebagian)

Anti Copy Paste Blog - Merupakan bentuk upaya pencegahan biar konten blog (artikel) tidak di copy paste orang lain. Namun hakikat-nya anti copy paste blog tidak menjamin 100% bahwa artikel kau tidak di copy paste. Akan selalu ada celah untuk meng-copy paste blog yang di kunci (dipasangi script anti copy paste) namun tidak salah-nya bila kita berusaha mencegah hal-hal jelek seperti copy paste blog setidak nya itu sanggup sedikit menghambat mereka yang suka menjiplak content dengan cara ringkas.

Memasang script anti copy paste blog ada rugi nya dan ada untung nya, sesudah kau membaca artikel ini sebaik-nya pertimbangkan dengan matang sebelum memasang anti copy paste di blog lantaran itu sanggup menghipnotis trafick situs secara tidak langsung.

Keuntungan Memasang Anti Copy Paste Blog

Keuntungan memasang anti copy paste di blog ialah sangat memungkin-kan tukang copy paste mengurungkan niat-nya untuk medupilikat kontent kau lantaran mereka direpotkan dengan script tersebut.

Kerugian Memasang Anti Copy Paste Blog

Secara tidak langsung, script anti copy paste blog sanggup mengurangi jumlah trafick pengunjung situs blog yang kita kelola. Hal ini disebabkan bukan lantaran efek search engine tetapi, bila situs blog kau ialah situs umum menyerupai koleksi puisi,pantun dan sebagai-nya maka akan mengalami penurunan trafick pengunjung bila dipasangi anti copy paste.

Logika-nya sederhana "seseorang mencari puisi" untuk pekerjaan sekolah misal-nya, bila situs kita tidak sanggup copy paste maka pengunjung akan cepat-cepat pergi dan mencari yang ia butuhkan disitus lain. Seharus nya bila tidak dipasang script anti copy paste mungkin mereka akan melihat 4 atau 5 halaman (mencari puisi terbaik) di situs kita.

Nah, maka dari itu kali ini aku akan membagikan script anti copy paste blog yang sanggup dimoderasi (bisa diatur) mana yang boleh di copy dan mana yang tidak, itu sebabnya artikel ini berjudul "anti copy paste sebagian".

Cara Memasang Anti Copy Paste di Bagian Tententu


Copy arahan css di bawah ini dan letak-kan sempurna diatas ]]></b:skin> di dalam template blog kamu, kemudian save template.

.post-body{-webkit-touch-callout: none; -khtml-user-select: none; -moz-user-select: -moz-none; -ms-user-select: none; user-select: none; text-align: justify;}
blockquote,pre,b {-webkit-touch-callout: text; -khtml-user-select: text; -moz-user-select: text; -ms-user-select: text; user-select: text;}

Kode css anti copy paste tersebut sengaja aku pisahkan lantaran ada klarifikasi sedikit lagi mengenai arahan css anti copy paste tersebut. Dalam pemasangan nya gabungkan saja kedua arahan css nya dan simpan di atas ]]></b:skin> menyerupai yang telah dijelaskan diatas.

Kode Css 1 berfungsi sebagai "diseble" menonaktifkan seleksi dan klik kanan, Sedangkan Kode css 2 berfungsi untuk mengaktifkan seleksi dan klik kanan pada kepingan blockquot, pre code dan text tebal bold.

Jika kau ingin mengaktifkan seleksi pada kepingan yang lebih banyak lagi menyerupai pada kepingan bullet, atau nomer. tambahkan ul,ol, atau li di belakang code. Demikian cara memasang anti copy paste di sebagian tententu saja. Lihat demo-nya dan ambil code css nya klick disini dan gulir kebawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anti Copy Paste Blog (Hanya Sebagian)"

Posting Komentar