HTML

5 Kata Motivasi Handal Untuk Blogger Pemula Yang Malas


Motivasi Untuk Blogger - 
Dorongan dan semangat untuk memulai sesuatu yang lebih baik memang sangat kita butuhkan untuk menjadi sukses..

terlebih lagi seorang blogger yang dimana kerjanya full time dan harus tetap menjaga ke aktifan dalam mengolah blog sendiri..

jadi sudah hal yang biasa jikalau kita malas dan harus butuh motivasi ngeblog biar tetap eksis.

jikalau pada masa masa sulit ketika teman mengakibatkan ngeblog sebagai mata pencarian, pengunjung turun drastis, dolar menurun, dan penyakit yang sangat berbahaya yaitu malas update.

jikalau teman seorang blogger pemula maka jadikanlah blog besar diluar sana sebagai motivasi dan ide teman untuk sukses.

banyak sekali diluar sana blogger sukses yang hanya lulusan SD, tukang bangunan, angon angsa bahkan tidak sekolah, mereka hanya mengandalkan mencar ilmu dari internet dan secara otodidak.

Semua berawal dari yang nama nya google adsense..
Baca : Pengalaman diterima google adsense
Lantas jikalau teman seorang lulusan sarjana mengapa tidak, apa lagi jikalau teman seorang lulusan sarjana dibidang komputer maka suatu hal yang sangat gampang dan sudah terbiasa dengan komputer.

Sedikit saja saya tulis dan saya kumpulkan sebagian motivasi blogger berharga untuk diri yang bisa membangunkan semangat teman untuk terus berusaha dan berkarya.

Dan semoga sehabis membaca artikel motivasi untuk seorang blogger ini semangat teman menjadi membara. hahaha

Kumpulan Kata Motivasi Untuk Blogger Sukses

Motivasi untuk blogger matre itu keren keren lo sebagai penyemangat kita untuk ngeblog

Jangan salah sangka dulu ya kenapa saya memakai kata kata matre, kata matre saya maksudkan untuk para blogger yang menekunin dunia internet marketing yang mencari penghasilan lewat blog.
Henry Ford
Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… sebab itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sebetulnya ia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa.
Apa yang mustahil di dunia ini, jikalau kita mau berusaha maka hal besar akan selalu ada di tangan kita.

Jika teman pernah dengar dongeng seorang yang lumpuh tidak bisa berjalan mempu menghasilkan uang >50 juta per bulan dari blog.

maka hal yang salah jikalau teman tidak bisa apa apa dengan keadaan sekarang, bangkitkan semangat dan mulailah bekerja lebih keras lagi.

Terus mencar ilmu jikalau teman yakin dunia blog bisa membawa kesuksesan, dan satu pesan saya bahwa janga pernah bermain curang dengan teknik black hat seo atau lebih baik dengan gray hat seo
Bhagavad Gita
Manusia dibuat dari keyakinannya. Apa yang ia yakini, itulah dia.
Dari kata kata motivasi blogger yang satu ini sudah terperinci bahwa sesuatu yang kita yakini akan bisa menciptakan kita berhasil.

sebagai blogger pemula yang gres terjun di dunia internet maka memilih niche yaitu salah satu hal yang paling mendasar.

jangan paksakan niat teman untuk sesuatu yang teman tidak yakini sebab akan menciptakan kita berhenti dan merasa bosan ditengah jalan.

pilih lah niche blog sesuai aksara dan kemampuan sobat, jangan mengikuti arus yang seakan menabrak langkah teman untuk menjadi sukses.
Brian Tracy
Tidaklah penting dari mana Anda berasal. Yang penting yaitu ke mana Anda akan melangkah
Tidak perduli siapa sobat, dari mana sobat, apa pendidikan sobat. yang paling penting kemana teman akan melangkah.

jangan silau dengan perkembangan dan penghasilan blogger sukses diluar sana. jadikan apa yang mereka raih sebagai motivasi teman untuk terus mengejar dan mendahuluinya.

ambil pemikiran faktual terhadap apa yang mereka pamerkan supaya apa yang mereka raih bisa teman dapatkan juga. 
Bill Clinton
Tidak ada jaminan kesuksesan, namun tidak mencobanya yaitu jaminan kegagalan.
Sepertinya itu kata kata motivasi yang pantas untuk para blogger yang banyak mengeluh yaa.

Ketika artikel banyak yang menurun dari peringkat sudah mengeluh, padahal banyak sekali cara cara dan tutorial yang harus dicoba dalam melaksanakan meningkatkan secara optimal biar blog bisa lebih berkualitas.

teman harus memantapkan diri dan banyak mencoba banyak sekali macam meningkatkan secara optimal dalam sekala masuk akal untuk meningkatkan secara optimal blog. lakukan dengan konsisten, mantapkan, dan terus berproses.
Michael Jordan
Saya telah gagal dalam 9.000 tembakan. Saya telah kalah hampir 300 pertandingan. Saya 26 kali gagal saat  dipercaya menembakan bola yang memenangi pertandingan. Saya gagal dan gagal lagi dalam kehidupan. Dan itulah mengapa saya sukses
Jangan jadikan kegagalan sebagai alasan untuk tidak memulai lagi, ambil pelajaran sebagai bekal dilangkah selanjutnya.

blog banned, ditolak adsensse, akun banned, itu hanyalah tantangan dan cobaan jikalau teman memberanikan diri dalam dunia blogger yang tidak pasti.

kenapa tidak pasti, sebab sudah barang tentu penghasilan yang tidak tentu dan sewaktu waktu bisa di banned google.

ambil pelajaran dan jadikan motivasi dari kegagalan sebelumnya supaya apa yang menciptakan teman gagal tidak terulang dalam perjuangan selanjutnya.

Kesimpulan Motivasi Untuk Blogger Yang Malas

Jika teman ingin terjun didunia blog atau dunia internet marketing maka saya sarankan untuk berfikir lebih matang lagi.

sebab intinya saya sudah pernah mencicipi kejang kejang sebab memang dunia internet marketing blogger akan menciptakan lemas.

terlebih lagi ada yang pamer SS penghasilan besar sebab hasil ngblog.

jadi saya disini selalu mengakibatkan kesuksesan seorang blogger sebagai motivasi dan ide untuk lebih sukses.

ambil perasaan dan fikiran faktual terhadap hasil sukses seseorang.

saya yakin jikalau saya berfikir faktual maka balasannya akan tetap faktual juga.

terus pelajari bagaimana cara mendatangkan pengunjung di blog, baca tips SEO dan apa saja yang bisa menambah wawasan teman di dunia blogging..

Sekian sepatah dua patah kata motivasi blogger ini saya buat, semoga teman dan saya eksklusif bisa tetap focus dan terus termotivasi 

salam blogger indonesia dan happy blogging.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Kata Motivasi Handal Untuk Blogger Pemula Yang Malas"

Posting Komentar