HTML

Tentang Periode Depan (Nasehat Dan Kata Bijak)

 Pernahkah kau merasa resah ketika berfikir ihwal masa depan atau sekedar berkhayal men Tentang Masa Depan (Nasehat dan Kata Bijak)
Tentang Masa Depan, Nasehat dan Kata Bijak
Tentang Masa Depan, Nasehat dan Kata Bijak - Pernahkah kau merasa resah ketika berfikir ihwal masa depan atau sekedar berkhayal mengenai masa depan? Pastinya, setiap orang mempunyai keinginan untuk mempunyai masa depan yang indah. Akan tetapi, keinginan itu tidak bisa didapatkan begitu saja tanpa adanya usaha dan perjuangan. Apa yang akan terjadi di masa depan tentunya tak luput dari apa yang terjadi hari ini. Jika kau ingin meraih masa depan sesuai harapan, kau harus menciptakan perencanaan yang matang mulai semenjak dini. Sebab, mewujudkan masa depan tersebut harus melalui suatu proses yang panjang dan tak mudah.

Kata kata bijak mendengarkan

Berikut ini ada beberapa kumpulan kata bijak dari tokoh populer yang bisa menciptakan kau mendapat wangsit ihwal mewujudkan masa depan yang cemerlang. Yuk pribadi kita bahas saja beberapa kata bijak tersebut.

Pasti akan terjadi sesuatu yang indah sesudah adanya ujian

Pelangi yang muncul sesudah hujan ialah komitmen alam bahwa masa jelek telah berlalu dan masa depan akan baik-baik saja. – Windry Ramadhina
Saat kau mengalami hal buruk, jangan berputus asa. Hal yang harus kau lakukan ialah dengan terus berjuang dan memperbaiki hal jelek tersebut sehingga akan berganti menjadi sesuatu yang indah. Inilah citra dari usaha untuk meraih masa depan yang lebih baik atau bahagia. Kamu harus berusaha merubah apa yang terjadi pada hari ini, esok dan selanjutnya menjadi lebih baik. Tak apa bersakit-sakit dahulu, lantaran kau akan memanen alhasil di suatu hari kelak. Percayalah bahwa apa yang kau usahakan tak akan pernah sia-sia. Nikmatilah proses untuk mencapai masa depan yang lebih gemilang.

Bolehlah sesekali menengok ke belakang sebagai beling spion

Terkadang arti kebahagiaan sanggup terjadi lantaran kita melihat masa kemudian dan membawanya ke masa depan untuk bercermin ihwal kehidupan kita dikala ini. – Agnes Davonar
Terkadang, kita memang perlu menengok ke belakang sesekali semoga lebih bersyukur ihwal apa yang sudah didapatkan dikala ini. Masa kemudian yang jelek bisa menjadi suatu motivasi berpengaruh untuk selalu berjuang meraih kehidupan yang lebih baik. Ketika sudah mencapai suatu peningkatan, tengok ke belakang lantaran kau sudah lebih maju satu langkah dibandingkan dulu. Ini bisa membuatmu merasa senang atas apa yang sudah didapatkan. Namun, jangan pernah merasa puas lantaran kau harus terus berjuang semoga kehidupanmu menjadi lebih baik lagi.

Jangan berputus asa meraih masa depan yang baik

Kita boleh saja kecewa dengan apa yang telah terjadi, tetapi jangan pernah kehilangan keinginan untuk masa depan yang lebih baik.– Bambang Pamungkas
Mengalami cobaan memang tak mudah. Rasa sedih, frustasi dan kehilangan keinginan sering menghampiri seseorang. Namun, meskipun rasa duka kau rasakan, jangan pernah kehilangan keinginan untuk berdiri menuju kehidupan yang lebih baik. Sesungguhnya semangat di dalam jiwa merupakan hal terpenting yang bisa mendorongmu berbuat sesuatu yang lebih baik. Apa yang kau inginkan akan terwujud bila kau selalu mempunyai semangat juang dan daya tahan terhadap cobaan.

Sumber masa depan ialah anak-anak

Anak-anak ialah sumber daya dunia yang paling bernilai, dan mereka keinginan terbaik untuk masa depan. – John F. Kennedy
Anak-anak atau generasi muda merupakan aset terbesar suatu negara untuk mencapai masa depan yang lebih baik. Terbentuknya generasi muda yang bertingkah laris dan berakhlak mulia dimulai dari keluarga. Orang renta yang akan berperan paling penting bagi kehidupan selanjutnya. Apabila kau mempunyai anak, didiklah beliau sebaik-baiknya sehingga bisa menjadi generasi gampang berprestasi. Ketika beliau bisa sukses, tidak hanya dirinya dan keluarga saja yang merasa bangga, namun negara juga akan sangat beruntung mempunyai para generasi muda yang sukses. Dengan begitu, negara akan menjadi lebih maju dibandingkan sebelumnya.

Masa depan akan lebih indah bila fokus pada masa kini

Aku tak ingin melihat apa yang sanggup terjadi di masa depan. Aku peduli pada masa kini. Tuhan tidak memberiku kendali terhadap apa yang sanggup terjadi sesaat lagi. – Adolf Hittler
Tentu saja masa kini dan masa depan mempunyai relasi yang sangat kuat. Apa yang terjadi dikala ini akan berdampak pada kehidupan di masa depan. Banyak orang merasa khawatir ihwal masa depan sehingga menyia-nyiakan masa kini. Sebenarnya, fatwa menyerupai ini keliru lantaran sebaiknya kau fokus pada masa kini untuk mendapat masa depan yang lebih baik. Percayalah bahwa Tuhan akan mengatakan masa depan yang indah kepada seseorang yang selalu menjaga setiap perkataan dan perbuatannya di masa kini. Usaha yang keras akan selalu membuahkan hasil. Percayalah.

Bersemangat untuk masa depan semenjak dikala ini

Masa depan itu dimulai dikala ini juga, bukan besok. – PYP
Bukan besok, tapi sekarang. Ya, bila kau ingin mengejar masa depan terbaikmu, mulailah dari sekarang. Jangan pernah menunda apa yang bisa kau lakukan dikala ini juga. Saat kau menunda suatu hal, sesungguhnya kau sangat merugi lantaran kau kehilangan kesempatan mendapat sesuatu yang indah lebih cepat. Ini termasuk juga dikala kau merencanakan masa depan. Masa depan yang indah akan segera terwujud bila kau meraihnya dimulai semenjak dini, bukan nanti atau besok.

Pandanglah ke depan, masa depan ada di depanmu

Jangan melihat masa depan didalam cermin, lantaran semua yang akan Anda lihat ialah apa yang ada di belakang mu. – Bambang Pamungkas
Masa depan tidak ada di belakangmu. Lebih baik kau fokuskan pandangan ke depan sehingga akan mendapat masa depan yang indah sesuai harapan. Jika kau terlalu sering menegnok ke belakang, bukan masa depan yang kau lihat. Namun, kau akan melihat masa lalumu. Berdiam diri lantaran terlalu terlena dengan masa kemudian tidak elok untuk kelangsungan hidupmu. Sebab, apa yang telah terjadi tidak bisa kau rubah. Kamu bisa memperbaikinya dengan kesempatan berbuat lebih baik di masa depan. Inilah cara terbaik untuk membayar kesalahan di masa lalu.

Jangan berlama-lama mengenang masa lalu

Jangan pernah lihat ke belakang, mengenang hari kemarin, tersenyumlah untuk masa depan, esok ialah hari baru. – Zayn Malik
Boleh-boleh saja mengenang masa lalu. Namun, jangan berlama-lama lantaran hal tersebut bisa membuatmu hanyut pada masa-masa tersebut. Jangan gampang terpuruk. Meskipun berdiri dari keterpurukan di masa kemudian tidak mudah, kau harus berusaha melakukannya. Ini semua demi dirimu sendiri. Terlalu berharga hidupmu bila harus berlama-lama merenungi sesuatu yang telah terjadi. Setiap orang niscaya mempunyai kesalahan. Saatnya kau memperbaikinya dengan mempersiapkan masa depan lebih baik. Bersiaplah menyongsong hari gres yang lebih indah dibandingkan kemarin.

Jika ingin mempunyai masa depan yang indah, mulailah dari sekarang

Masa depan itu dibeli oleh masa sekarang. – Samuel Johnson
Setujukah kau dengan ungkapan ini? Bahwa masa depan itu dibeli oleh masa sekarang, artinya kau harus rela masa kini mencicipi proses yang tidak gampang untuk mencapai masa depan. Misalnya saja, ketika kau berusaha untuk mengumpulkan modal usaha, tentu kau harus mau berhemat. Di waktu tersebut, kau harus rela menahan membeli barang yang kau inginkan, bahkan kau juga harus rela menahan lapar. Namun, semua penderitaan yang kau lakukan tak akan pernah sia-sia. Saat uang modal sudah terkumpul, kau bisa memulai sebuah usaha. Usaha yang dilakukan pelan-pelan dengan cara yang benar akan mengatakan hasil yang tidak mengecewakan elok meskipun kau harus rela jungkir balik mengalami kerugian terlebih dahulu sebelum kesuksesan datang. Oleh lantaran itu, jangan sia-siakan waktu yang kau miliki. Persiapkan masa depanmu mulai dari kini sebelum terlambat.

Generasi muda mempunyai masa depan yang lebih baik

Anak muda memang minim pengalaman, lantaran itu ia tak tawarkan masa lalu. Anak muda memperlihatkan masa depan. – Anies Baswedan
Anak muda mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk meraih kesuksesan dibandingkan orang dewasa. Waktu yang dimiliki masih tersisa lebih banyak. Oleh lantaran itu, jangan gunakan masa mudamu untuk melaksanakan hal-hal yang tidak penting. Sukses di usia muda bukan hal yang tidak mungkin. Kamu bisa melakukannya bila kau bersungguh-sungguh. Anak muda yang bisa berdikari dan tidak mengandalkan orang renta ialah pola generasi penerus bangsa yang sangat mulia.

Persiapkan masa depan dengan sebaik-baiknya

Hadapi masa kemudian tanpa penyesalan. Hadapi hari ini dengan tegar dan percaya diri. Siapkan masa depan dengan planning yang matang dan tanpa rasa khawatir. – Hary Tanoesoedibjo
Kalau kau mempunyai masa kemudian yang buruk, cukup kenanglah dan berprinsip tidak akan mengulanginya. Kemudian, bersikaplah tegar dan percaya diri di masa kini untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Masa depan tidak akan bisa kau raih tanpa persiapan di masa sekarang. Buatlah perencanaan yang matang ihwal apa yang ingin kau raih. Dengan begitu, apa yang kau lakukan di masa kini akan lebih terarah.



Tanggung jawab untuk masa depan menciptakan seseorang lebih bijaksana

Kita menjadi bijak bukan oleh ingatan masa kemudian kita, tetapi dengan tanggung jawab untuk masa depan kita. – George Bernard Shaw
Sebenarnya, seseorang menjadi bijaksana bukan lantaran masa lalunya, namun mereka mempunyai perilaku bijak akhir menjalankan kewajiban akan masa depannya. Jika sudah mempunyai perilaku tanggungjawab akan masa depan, tentu seseorang tidak akan bertindak secara sembarangan. Dia juga tidak akan menyia-nyiakan waktu yang beliau miliki untuk melaksanakan hal-hal yang tidak berguna. Ingatlah bahwa waktu tak akan pernah berputar kembali. Manfaatkan hari ini untuk melaksanakan segala hal yang bermanfaat untuk masa depan.

Tentukan masa depanmu

Masa kemudian ialah pilihan yang kita lalui, masa depan ialah pilihan yang kita tentukan.-Agnes Davonar
Kamu mempunyai kesempatan untuk memilih masa depan. Memang, seseorang yang sukses di masa depan ialah mereka yang menciptakan perencanaan matang akan apa yang ingin diraihnya. Setelah melaksanakan perencanaan yang matang, tentu saja kau harus menciptakan seni administrasi mengenai apa yang harus kau lakukan untuk mencapai tujuan masa depan tersebut. Tanpa hal tersebut, akan sangat sulit mendapat kesuksesan di masa depan. Sebab, kedisiplinan dan ketegaran sangat diharapkan dalam hal ini.

Selalu berusaha memperbaiki situasi demi masa depan

Jangan menghukum masa depan dengan masa lalu. Karena kita selalu bisa memperbaiki situasi. – Tere Liye
Jangan biarkan masa depanmu terenggut lantaran masa kemudian yang kau miliki. Meskipun kau mempunyai masa kemudian yang buruk, contohnya kau pernah menjadi orang jahat atau hina di masa lalu, bukan berarti kau tak mempunyai kesempatan untuk menjadi orang yang lebih baik. Kamu mempunyai kesempatan untuk merubah segalanya selama jantung masih berdetak. Jangan kau hakimi dirimu dengan penyesalan yang tiada henti. Lupakan masa lalu, raihlah masa depan dengan cara memperbaiki segalanya secara perlahan.

Tinggalkan segala hal yang tidak berkhasiat untuk masa depan

Apa pun yang tidak akan mengakibatkan Anda berpengaruh dan berdikari di masa depan, tinggalkan. – Mario Teguh
Sebagai seseorang yang ingin mendapat masa depan yang lebih baik, kau harus bisa bersikap dengan baik. Banyak hal yang terjadi dalam hidup ini. Kamu juga mempunyai banyak pilihan. Nah, pilihan ada ditanganmu. Kamu bebas memilih pilihan mana yang baik dan jelek menurutmu. Jika kau melihat ada sesuatu yang tidak mengatakan dampak positif akan masa depan yang sudah kau rencanakan, sebaiknya tinggalkan. Carilah segala sesuatu yang bisa memotivasi kau meraih tujuan masa depan lebih indah. Kamu perlu meningkatkan semangat di dalam jiwa lantaran tidak dipungkiri bahwa semangat yang dimiliki seseorang mengalami pasang surut.

Jangan khawatirkan masa depan

Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya. – Mario Teguh
Masa depan tidak untuk dikhawatirkan. Jika kau terlalu mengkhawatirkannya, justru membuatmu semakin sulit mendapat masa depan yang cemerlang. Hal yang perlu kau lakukan ialah bersikap hening dan melangkah niscaya untuk masa depan. Setiap apa yang terjadi kau harus mensyukurinya. Dengan rasa syukur, kau harus melaksanakan segala hal dengan sebaik-baiknya.

Milikilah pendidikan tinggi dan berkualitas demi masa depan

Hanya pendidikan yang bisa menyelamatkan masa depan, tanpa pendidikan Indonesia tak mungkin bertahan. – Najwa Shihab
Pendidikan mempunyai peranan yang sangat penting demi terwujudkan masa depan. Untuk itu, persiapkan dirimu untuk mempunyai masa depan yang berkualitas. Jangan bosan untuk terus mengenyam pendidikan. Teruslah berguru hingga final hayat. Pendidikan akan sangat berkhasiat bagi dirimu. Tentu saja, seseorang yang berpendidikan akan lebih gampang meraih apa yang beliau inginkan dibandingkan dengan seseorang yang tidak berpendidikan. Etika dan cara fatwa yang dimiliki juga lebih baik.

Bermimpilah untuk masa depan

Masa depan ialah kawasan yang nyaman untuk bermimpi.– Anatole France
Jangan sepelekan mimpi. Sebab, mimpi bisa menjadi kenyataan. Jika kau mempunyai mimpi, ini menjadi penyemangat mendapat masa depan yang indah. Banyak orang sukses berawal dari mimpi yang mereka miliki. Mereka berusaha keras mewujudkan apa yang menjadi mimpi mereka dengan usaha dan usaha yang tidak mudah.

Berani menghadapi masa kini demi mencapai masa depan yang cerah

Cara paling efektif mencapai masa depan yang cerah ialah dengan menghadapi masa kini secara berani dan konstruktif – Rollo May
Sebenarnya, dengan berani menghadapi apa yang terjadi pada masa sekarang, kau sudah berusaha meraih masa depan yang cerah. Masa kini akan memilih masa depanmu. Jangan pernah lengah menghadapi setiap permasalahan yang terjadi dikala ini. Selesaikanlah dengan cara bijaksana. Seberat apapun masalahmu, jangan pernah merasa putus asa. Yakinlah bahwa tidak ada problem yang tidak bisa diatasi dengan baik. Kamu hanya perlu cara yang lebih baik dan waktu yang sedikit lebih usang untuk menyelesaikannya.

Demikianlah kumpulan kata kata bijak ihwal masa depan dari tokoh terkenal. Semoga kau bisa mendapat nasihat dan motivasi dari kata-kata tersebut. Teruslah berusahan mencapai masa depan yang cemerlang. Jangan pernah ada kata bosan ataupun lelah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang Periode Depan (Nasehat Dan Kata Bijak)"

Posting Komentar