HTML

Aturan Gres Agenda Monetization Akun Youtube 2018

lagi youtube menciptakan sebuah perubahan gres pada kegiatan monetization iklan adsense untuk m Aturan Baru Program Monetization Akun YouTube 2018
YouTube 2018
YouTube 2018 - Siapa sangka? lagi-lagi youtube menciptakan sebuah perubahan gres pada kegiatan monetization iklan adsense untuk kawan YouTube.  Perubahan tersebut kabarnya akan dimulai semenjak tanggal 20 Februari 2018. Syarat yang diwajibkan kepada kawan youtube juga semakin ketat dan mempunyai nilai persaingan yang sangat tinggi untuk sanggup dimonetize oleh google adsense. Jika pada tahun kemudian channel youtube sanggup dipasang iklan adsense sesudah menerima 10.000 view, maka di tahun 2018 ini hukum tersebut sudah tidak berlaku lagi untuk kawan youtube. Bahkan channel yang sudah dimonetize iklan adsense pada tahun kemudian sanggup saja mengalami pemberhentian penayangan iklan jikalau tidak memenuhi syarat terbaru untuk kegiatan monetization iklan adsense untuk kawan YouTube 2018.

Kelayakan Monetization Iklan Adsense Untuk Channel YouTube 2018


YouTube menciptakan pembaruan pada batas kelayakan Program Mitra YouTube mulai tanggal 20 Februari 2018. Saluran (Channel YouTube) harus mempunyai 4.000 jam tayang dalam 12 bulan sebelumnya dan 1.000 pelanggan yang akan ditinjau untuk mengikuti kegiatan ini.

Kabar pembaharuan hukum youtube ini mungkin menjadi kabar baik untuk channel youtube lawas (yang telah memenuhi syarat), tetapi bagi para youtuber gres perubahan hukum youtube ini mungkin menjadi kabar yang paling jelek untuk akun adsense youtube mereka. Pasal nya akun adsense yang gres diterima dengan hukum tahun kemudian mungkin akan di hentikan (penayangan iklan) pada chanel mereka ibarat yang akan dialami oleh channel saya yang gres saja menerima tayangan iklan tetapi belum memenuhi syarat untuk batas kelayakan monetization channel YouTube 2018.

Cara Agar Channel YouTube Mendapat 4.000 jam Tayang dalam 1 Tahun


Berikut ini ialah beberapa tips youtube semoga channel memenuhi syarat (4.000 jam Tayang dalam 1 Tahun) monetize iklan adsense untuk channel youtube baru, ibarat channel saya.

  1. Bergabung dengan komunitas youtuber indonesia
  2. Sering-seringlah meng-upload video menarik dan paling update
  3. Upload video dengan durasi 20 sampai 30 menit
  4. Subcribe channel-channel youtube yang gres dibuat, hal itu mungkin akan membantu channel youtube kau menerima subcribe (follow back) dari channel baru.


Tips, terakhir upload video yang sedang viral ibarat ceramah ustadz abdul somad lc,ma alasannya ialah tidak sanggup dipungkiri video ceramah ceramah ustadz abdul somad memang banyak diminati dan pada umum-nya durasi ceramah ustadz abdul somad lc,ma juga sangat panjang (setidak-nya 1 jam) dalam satu video saja selain itu ceramah dia juga sangat diminati masyarakat khusus-nya indonesia dan malaysia.

Demikian saja, mengenai info terbaru perihal hukum main yotube terbaru 2018, mudah-mudahan info dan tips yang sederhana ini sanggup bermnafaat bagi kalangan youtuber gres ibarat saya. Silahkan tempelkan link channel youtube kau di kolom komentar semoga setiap pembaca borisinil sanggup saling subcribe dan saling membantu dalam membangun channel youtube.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aturan Gres Agenda Monetization Akun Youtube 2018"

Posting Komentar