HTML

Kelebihan dan Kekurangan Handuk Terbaru yang Lembut

Kelebihan dan Kekurangan Handuk Terbaru yang Lembut

Dilansir dari berita hari ini, handuk merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting dan banyak digunakan oleh masyarakat khususnya di Indonesia. Dimana setelah anda mandi dan anda ingin mengusap tubuh anda dan menyeka tubuh dari air. Maka handuk sangat berperan penting dan juga utama. Banyak orang saat ini yang ingin membeli handuk pasti memilih bahan dasar yang cukup lembut, sehingga nyaman untuk digunakan.

Namun tahukah anda bahwa ternyata handuk yang terlalu lembut maka bisa menimbulkan kekurangan dan juga kelebihan tersendiri. Dalam artikel berikut ini, akan kita bahas secara lengkap mengenai kelebihan dan kekurangan handuk yang terlalu lembut. Sebelum anda beli handuk di toko favorit anda salah satunya di blibli.com.

Kelebihan Handuk Terbaru yang Lembut

Menggunakan handuk yang sangat lembut memang sangat nyaman, terutama setelah anda mandi. Tekstur handuk yang lembut sendiri, memang menyamankan anda untuk tetap menggunakan handuk tersebut hingga tubuh benar-benar kering. Namun faktanya anak yang terlalu lembut atau memiliki kelebihan dan kelemahan tersendiri.

Dalam artikel ini akan kita bahas pertama mengenai kelebihannya handuk yang terlalu lembut tentu saja dapat meningkatkan kenyamanan anda, dalam menyeka ataupun mengeringkan tubuh sendiri seringkali menjadi salah satu bahan yang digunakan untuk mempersiapkan tubuh. Setelah anda mandi dan ingin berkegiatan selanjutnya, seringkali anda menunggu tubuh benar-benar kering atau anda telah melakukan perawatan secara lengkap mulai dari kepala hingga kaki. Sehingga hal tersebut bisa membantu untuk mengeringkan tubuh anda secara maksimal, sebelum Anda menggunakan pakaian.

Untuk itu handuk lembut sendiri sangat nyaman. Jika anda sering kali menggunakan handuk dalam jangka waktu yang lama. Namun handuk yang terlalu lembut tidak berguna untuk Anda yang ingin mengeringkan tubuh secara cepat. Nah setelah membahas mengenai kelebihannya. Berikut ini adalah kekurangan Mengapa anda jangan menggunakan handuk yang terlalu lembut.

Kekurangan Handuk Terbaru yang Lembut 

Selanjutnya adalah kekurangan dari handuk yang terlalu lembut. Umumnya kekurangan dari handuk yang terlalu lembut adalah ada pada daya serapnya karena lembut dan juga seratnya yang sangat halus, menyebabkan serat yang dibuat menjadi rendah dan membuat kulit menjadi lembab. Hal ini tentu saja memicu tumbuhnya kuman pada tubuh tanpa disadari sebelumnya. Menurut dokter spesialis kulit menyarankan bahwa anda harus memilih handuk yang tidak terlalu lembut.


Jika ingin menyeka tubuh ataupun mengeringkan tubuh dengan cepat, terutama setelah mandi Anda bisa memilih handuk yang bertekstur lembut namun jangan halus atau serat terlalu rapat. Disisi lain karena tekstur handuk yang tidak terlalu lembut dapat menyerap air lebih baik dibandingkan yang terlalu lembut. Namun sebaliknya ada juga Jangan memilih indukan terlalu kasar karena bisa saja melukai kulit atau bahkan menimbulkan luka.

Pilihlah handuk dengan tingkat kelembutan yang normal seperti berbagai jenis handuk yang ada pada di Indonesia salah satunya adalah merk Terry Palmer. Umumnya jenis ini bisa anda dapatkan di berbagai toko ataupun situs belanja online favorit anda salah satunya adalah blibli.com. Handuk juga sebaiknya dicuci 3 kali sebelum digunakan karena pertama kali. Anda membelinya biasanya masih ada banyak kelereng benang tekstil yang menyangkut di handuk tersebut setelah anda mencuci sebanyak 3 kali. Maka bahan tambang tersebut akan luntur dan handuk bisa digunakan dengan sempurna di sisi lain tidak ada bahan kimia yang menular atau menempel pada kulit. Anda pastikan untuk maksimal dalam membeli handuk dan juga hati-hati atau teliti karena pembelian handuk sendiri ring tali sembarangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Handuk Terbaru yang Lembut "

Posting Komentar