HTML

Motor Honda Beat eSP, Pilihan Bijak untuk Mahasiswa Masa Kini


Bukan rahasia lagi kalau mahasiswa memiliki berbagai aktifitas yang membuatnya hilir mudik dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Tak jarang lokasi tersebut berada cukup jauh satu sama lain sehingga memerlukan kendaraan untuk bisa mencapainya dengan lebih cepat. Untuk itulah para mahasiswa rata-rata menggunakan kendaraan roda dua sehingga dapat digunakan dengan lebih efisien. Pemilihan type kendaraan juga penting untuk mereka yang memiliki budget transportasi terbatas. Untuk itu, memilih motor matic dengan mesin yang irit bahan bakar seperti motor Honda Beat eSP adalah solusi yang tepat bagi para mahasiswa.

Mengapa Beat eSP adalah pilihan tepat bagi mereka yang aktif? Beat eSP terbukti irit dengan uji Euro 3 dimana Honda Beat eSp mampu berjalan hingga jarak 59km dengan hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar saja. Hal ini sesuai dengan penggunaan mesin Blue Core yang dikenal irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Siapa lagi yang akan memperhatikan kondisi lingkungan yang sudah banyak mengandung polusi udara jika bukan mahasiswa yang masih muda dan memiliki gagasan mulia dengan memilih kendaraan minim asap keluaran.


Selain menghemat bahan bakar dari type mesin yang digunakan, Beat eSP masih memiliki mekanisme penghematan lainnya yang akan semakin memanjakan pemiliknya. Beat eSP sudah dilengkapi dengan Idling Stop system dimana mesin kendaraan akan mati dengan sendirinya saat motor dalam keadaan on namun tidak berjalan selama lebih dari 3 detik. Hal ini pastinya terjadi saat Anda berada di lampu merah lalu lintas. Saat menunggu lampu menjadi hijau, mesin akan mati dengan sendirinya sehingga tak ada bahan bakar yang dibuang percuma. Saat mesin hampir hijau atau sudah hijau, yang perlu Anda lakukan hanyalah menarik tuas gas sehingga mesin menyala kembali secara otomatis.

Canggih bukan system Idling Stop yang dimiliki oleh motor Honda Beat eSp ini? Selain menggunakannya, Anda juga bisa menilai sendiri performa laju kendaraan dengan melihat eco panel yang disematkan di panel meter. Eco panel akan menyala jika Anda sudah berkendara dengan efisien dalam maksud memberikan informasi bahwa laju kendaraan Anda sudah tepat dan menghemat bahan bakar. Jika belum maka eco panel akan mati atau tidak menyala. Eco panel ini akan memacu Anda untuk berkendara dengan lebih bijaksana sehingga kebutuhan bahan bakar semakin rendah.

Dengan berbagai kelebihan di atas, motor Honda Beat eSP akan memberikan penghematan untuk pengeluaran Anda. Belum lagi jika Anda membelinya di Moladin yaitu situs pembelian motor online terpercaya yang bisa memberikan harga lebih terjangkau dibanding lainnya. Moladin melayani pembelian cash maupun kredit dengan menggandeng beberapa perusahaan leasing terkemuka di Indonesia. Kini Anda bisa membeli motor dengan lebih terjangkau, mudah dan cepat hanya di Moladin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Motor Honda Beat eSP, Pilihan Bijak untuk Mahasiswa Masa Kini"

Posting Komentar