HTML

Ini Pilihan Kamar yang Bisa Dipesan di Liu Men Melaka

Ini Pilihan Kamar yang Bisa Dipesan di Liu Men Melaka

Bila Anda berniat dalam waktu dekat berkunjung ke Melaka, Malaysia, maka Anda bisa menginap di salah satu hotel terbaik kawasan tersebut, Liu Men Melaka. Hotel yang berada di bawah label Preferences Hotels dari Tauzia ini memiliki 30 buah kaamr yang bisa Anda pilih. Nah, ini dia pilihan kamar yang bisa Anda pesan bila menginap di tempat ini!

1. Lekir

Pertama ada model Lekir. Kamar yang satu ini memiliki lantai herringbone blackwood yang khas dengan jendela-jendelanya yang super besar. Selain itu, tampilannya juga khas Melakan. Di dalam kamar ini, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas terbaik yang bisa Anda dapatkan. Misalnya saja TV 40 inci dan minbar yang bisa membuat Anda lebih nyaman di dalamnya.

2. Kapitan

Selain itu, Anda juga bisa memilih model kamar Kapitan. Makar yang satu ini memiliki area yang diterangi oleh cahaya matahari langsung dari atas. Anda juga bisa melihat pemandangan kota Melaka dari jendela kamar ini yang luar biasa. Kamar ini dilengkapi dengan pilihan tempat tidur King dan Twin dengan ruangan yang lebih intim untuk bersama keluarga.

3. Jebat

Pilihan model lainnya yang bisa Anda pilih bila menginap di Hotel Melaka Malaysia yang satu ini adalah Jebat. Dari kamar yang satu ini, Anda bisa melihat jejak kenangan dari keluarga tua Melaka yang penuh sejarah dan berandil penting akan hotel ini. Dari kamar ini, Anda bisa melihat pemandangan menakjubkan dari Jalan Tokong yang terkenal.

Selain Jalan Tokong yang penuh sejarah, dari kamar model ini Anda juga bisa melihat pemandangan ke Jalan Harmony. Kamar ini hanya menawarkan tempat tidur model King dengan berbagai fasilitas terbaik yang dimilikinya. Anda bisa menemukan meja dan teras terbuka yang tenang di kamar hotel yang satu ini.

4. Hang Tuah

Model lainnya dari kamar yang disediakan pada hotel di Melaka yang satu ini adalah Hang Tuah. Hang Tuah berada di loteng hotel dan memiliki nuansa langit-langit hotel seolah di zaman kolonial. Meski begitu, pengaruh stuktur kolonial itu malah membawa keuntungan bagi mereka yang menyewa kamar ini.

Sebab, Anda bisa merasakan angin segar yang masuk langsung dari langit-langit loteng. Kamar ini juga memiliki jendela-jendela besar yang luas. Di dalamnya, Anda juga bisa menemukan berbagai fasilitas terbaik seperti TV 40 inci dengan minmar. Kamar ini tersedia dengan pilihan tempat tidur King dan Twin yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

5. Lekiu

Lalu ada kamar model Lekiu. Model yang satu ini berada di loteng hotel dan menawarkan nuansa yang sangat tenang. Dari kamar ini, Anda bisa melihat pemandangan Jalan Tokong yang terkenal sembari dimanjakan fasilitas lengkap yang dimilikinya. Namun, Anda hanya bisa memilih tempat tidur tipe King untuk kamar ini.

6. Suite Parameswara

Bagi yang ingin kamar dengan nuansa yang mewah, maka Anda bisa memilih tipe Suite Parameswara saja. Kamar yang satu ini terletak di lantai atas dan dari sini anda bisa melihat nyaris ke seluruh arah. Pemandangan yang bisa Anda saksikan dari sini sangat luar biasa terlebih dari balkonnya yang terbuka.

Selain beberapa jenis kamar di Liu Men Melaka di atas, sebenarnya Anda bisa memilih beberapa jenis lainnya seperti Mansor, Li Po, dan Suite Cheng Hoyang sangat megah. Namun, manapun yang Anda pilih, semuanya menawarkan yang terbaik. Para petugas juga akan memberikan pelayanan terbaik pada seluruh tamunya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Pilihan Kamar yang Bisa Dipesan di Liu Men Melaka"

Posting Komentar