HTML

Destinasi Terbaik untuk Solo Traveler Wanita di Bali

Destinasi Terbaik untuk Solo Traveler Wanita di Bali

Berlibur ke Bali bisa dilakukan oleh siapa saja dan dengan siapa saja. Misalnya bersama dengan keluarga, teman, sahabat, kekasih, suami atau isteri. Bahkan liburan ke Bali bisa dilakukan sendiri alias menjadi solo traveler di Bali. Ya, kemudahan akses untuk liburan ke Bali menjadi alasan terbaik mengapa menjadi solo traveler bisa dilakukan di Bali. Selain itu, keramahan orang-orang Bali juga membuat siapa saja merasa aman saat berada disana. Terkadang anda membutuhkan waktu sendiri untuk bisa menyegarkan kembali pikiran anda yang penat. Kesendirian ini bukan berarti anda tidak punya teman atau kesepian. Melainkan anda memang membutuhkan waktu untuk benar-benar sendiri tanpa harus diganggu oleh orang lain.

Menjadi solo traveler untuk sebagian orang memang menjadi hal yang biasa. Solo traveler tidak memerlukan pendapat orang lain saat ingin pergi ke beberapa tujuan wisata. Tidak akan ada yang melarang dan tidak akan ada yang kontra dengan pendapat anda. Alasan inilah yang menjadikan seseorang menjadi seorang solo traveler. Menjadi solo traveler di Bali, bisa sangat mudah dijalankan. Bahkan untuk seorang wanita, solo traveler bisa dengan mudah dan aman dilakukan di Bali. Sudah banyak yang membuktikannya, sehingga anda tidak perlu khawatir jika ingin menjadi solo traveler wanita di Bali.

Jika anda ingin pergi sendiri untuk berlibur ke Bali, maka ada beberapa hal yang harus anda persiapkan. Pesan tiket pesawat dan hotel sesuai dengan kebutuhan anda. Pemesanan seperti ini bisa anda lakukan secara online. Jadi bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Setelah memesan tiket pesawat dan hotel, anda perlu menulis beberapa destinasi yang akan anda kunjungi saat anda di Bali.

Untuk solo traveler wanita, anda bisa mengunjungi beberapa tempat seperti pantai. Pilih saja beberapa pantai yang menarik di Bali, seperti pantai Sanur, pantai Greenbowl, pantai Gunung Payung, pantai Balangan dan pantai lain yang bisa anda pilih sesuai dengen selera anda. Selain pantai, anda juga bisa mengunjungi beberapa kafe menarik yang berada di daerah Seminyak.

Jika anda tidak suka dengan kafe, anda bisa mengunjungi pasar seni seperti pasar seni di Ubud atau sering disebut Ubud art market. Disana, anda bisa berbelanja souvenir, berupa aksesoris, lukisan atau cenderamata lainnya yang pastinya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Barang-barang yang dijual disana adalah hasil karya dari orang-orang lokal sehingga menjadi barang yang khas dan mungkin tidak bisa anda jumpai di tempat lain.

Selain wisata belanja, solo traveler wanita di Bali juga bisa berwisata kuliner. Ada banyak makanan khas Bali yang wajib untuk dicicipi, misalnya sate lilit, ayam betutu atau makanan ringan seperti pia Bali atau pie susu khas Bali. Makanan-makanan ini juga bisa dijadikan cenderamata untuk kerabat anda.’

Nah bagi para solo traveler wanita yang tidak ingin ribet, maka bisa mencoba paket liburan ke Bali yang ditawarkan oleh misteraladin.com. Anda bisa memilih paket liburan dengan beberapa destinasi lengkap seperti waterbom Bali, wisata ke desa Carangsari, wisata ke Bali safari, VW safari sepanjang hari atau paket liburan yang lain.

Dengan menggunakan paket liburan seperti ini, maka liburan para solo traveler wanita menjadi lebih terarah. Selain itu, bisa menemukan teman baru saat bersama dengan rombongan tour. Tetapi jika ingin benar-benar sendiri, maka persiapkanlah segala hal dengan matang agar liburan menjadi aman, nyaman dan tentunya berkesan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Destinasi Terbaik untuk Solo Traveler Wanita di Bali"

Posting Komentar