HTML

5 Merk Parfum Wanita Yang Paling Populer di Indonesia

5 Merk Parfum Wanita Yang Paling Populer di Indonesia

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa aroma wangi parfum menjadi salah satu andalan setiap orang untuk menunjang penampilan. Ya, dengan tubuh yang wangi aroma parfum, tentunya dapat membuat kita tampil lebih percaya diri lagi. Itu sebabnya, mengapa produk parfum tidak pernah sepi dari pembelinya. Apalagi untuk produk parfum wanita, yang memang selalu laris manis dipasaran. Dari sekian banyaknya merk parfum wanita yang ada, setidaknya ada 5 merk parfum yang dinobatkan sebagai yang terpopuler di Indonesia lho. Penasaran kan? Nah, biar kalian tidak penasaran, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :


 1. Chole Eau De Parfum

Pada urutan pertama ada merk parfum yang bernama Chole Eau De Parfum, yang aromanya sangat lembut dan tahan lama. Tentu saja produk parfum yang satu ini sangat ideal untuk menunjang performa anda, baik diluar ruangan maupun di dalam ruangan. Tak hanya itu saja, aroma dari parfum tersebut juga dapat memberikan kesan feminim, kehangatan, kelembutan, elegan, dan kesegaran. Lantas, berapakah harganya? Mengenai harga, parfum Chole Eau De Parfum ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 1.900.000 (satu juta Sembilan ratus ribu).

2. Dolce & Gabbana Light Blue

Apakah anda ingin menjadi pusat perhatian para pria? Jika iya, maka parfum Dolce & Gabbana Light Blue inilah yang direkomendasikan. Pasalnya, parfum yang satu ini memiliki aroma yang begitu lembut dan ringan. Ya, aroma yang diusung oleh parfum Dolce & Gabbana Light Blue ini adalah fruity floral, yang dapat memberikan nuansa kesegaran, sensual, romantis, dan elegan. Produk parfum tersebut juga sangat mudah untuk di jumpai di supermarket, atau di toko kosmetik terdekat. Bahkan, Dolce & Gabbana Light Blue hampir ada di semua situs-situs online shop Indonesia lho. Harga yang ditawarkannya pun terbilang cukup bersahabat dengan isi dompet anda, yakni sekitar Rp 600.000 (enam ratus ribuan).

3. DKNY Be Delicious

Salah satu daya tarik dari brand parfum DKNY Be Delicious ini, yakni terdapat pada kemasan botolnya yang terlihat begitu mewah dan elegan. Adapun mengenai perpaduan aroma yang diusungnya seperti kayu cendana, buah-buahan, dan bunga-bungaan. Selain memberikan aroma yang begitu nyaman, ketahanan aroma parfumnya juga mampu bertahan hingga 12 jam. Untuk urusan harganya, parfum DKNY Be Delicious ini dibanderol sekitar Rp 500.000 (lima ratus ribuan).

4. Vera Wang Princess Women Eau De Toillette

Saat anda melihat kemasan botolnya, maka akan ada nuansa feminism dan mewah dari parfum DKNY Be Delicious. Menurut informasi yang didapat, komposisi aroma dari parfum ini menggabungkan beberapa jenis aroma seperti jeruk mandarin, apel, apricot, dan air bunga lili. Tentu saja perpaduan aroma tersebut dapat menciptakan nuansa kesegaran sepanjang hari. Tak hanya itu, terdapat pula berbagai varian lainnya seperti vanili, dark chocolate, tuberose, dan masih banyak lagi. Mengenai harganya, parfum Vera Wang Princess Women Eau De Toillette ini dibanderol dengan harga Rp 320.000 (tiga ratus dua puluh ribuan).

5. Anna Sui Secret Wish

Merk parfum wanita yang paling populer berikutnya, yakni yang bernama Anna Sui Secret Wish, yang dibanderol dengan harga Rp 370.000 (tiga ratus tujuh puluh ribuan).

Itulah 5 merk parfum wanita yang paling populer di Indonesia. Bagaimana, apakah anda tertarik pada salah satu merk parfum tersebut?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Merk Parfum Wanita Yang Paling Populer di Indonesia"

Posting Komentar