HTML

Tips Memilih Baju Sepeda, Jersey Sepeda Dan Celana Sepeda Yang Nyaman

Tips Memilih Baju Sepeda, Jersey Sepeda Dan Celana Sepeda Yang Nyaman

Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang mudah dilakukan dan saat ini digemari banyak orang. Memilih baju yang tepat saat bersepeda sangatlah penting karena pakaian yang pas akan membuat Anda merasa nyaman. Dari sekian banyak tips memilih baju untuk bersepeda, hal penting yang harus diutamakan adalah bahan kain yang digunakan dalam pembuatan. Umumnya baju sepeda dibuat dengan bahan jersey, namun bahan jersey itu sendiri terdiri dari beberapa macam yang memiliki perbedaan karakteristik dan harga. Jenis-jenis bahan jersey yang bisa dipilih diantaranya adalah dryfit, paragon, serena dan waffer.

Tempat jasa bikin jersey sepeda seharusnya memberikan beberapa pilihan bahan tersebut agar pembeli bisa menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Setelah bahan dipertimbangkan, Anda perlu memperhatikan desain baju yang tepat. Untuk membuat Anda merasa nyaman sebaiknya pilihlah baju sepeda yang agak longgar agar tubuh tidak panas dan berkeringat. Bagian belakang baju juga harus lebih panjang dari bagian depan karena saat bersepeda umumnya tubuh akan membungkuk mengikuti alur sepeda.

Desain jersey sepeda dalam segi warna tidak perlu terlalu mencolok dan berlebihan. Pada beberapa kasus bahkan warna yang polos lebih disukai karena lebih sederhana. Jika Anda menginginkan beberapa warna pada baju jersey anda, maka pilihlah warna yang minimum namun tetap menarik di mata. Biasanya baju jersey memiliki kantong di bagian belakang untuk menaruh beberapa barang seperti ponsel atau botol minum.

Selain baju jersey yang tepat, pastikan celana jersey juga berbahan nyaman. Celana yang paling baik adalah yang menutup sampai ke lutut. Celana jenis ini dapat melindungi kaki dari lecet dan luka jikalau anda terjatuh. Untuk menambah kenyamanan saat bersepeda, celana baggy atau longgar merupakan pilihan pas. Celana ini tidak menegaskan lekuk tubuh namun tetap terasa nyaman karena biasanya di dalam celana baggy untuk bersepeda terdapat celana ketat agar kulit tidak basah saat berkeringat.

Tidak hanya nyaman, celana untuk bersepeda juga harus dilengkapi dengan padding atau busa di bagian belakang atau bagian pantat karena bagian tersebut lah yang paling sering terkena sadel. Jasa custom jersey sepeda biasanya menyediakan beberapa pilihan jenis bahan dan model baju sepeda. Jadi Anda tidak perlu bingung memilihnya. Anda hanya perlu menyesuaikan semuanya dengan budget dan selera. Selama pakaian yang dipilih nyaman saat dipakai, maka model longgar pun tidak masalah karena kebanyakan jersey dan celana sepeda memiliki bentuk yang ketat mengikuti bentuk tubuh sehingga kurang maskulin jika dipakai.

Jangan lupa untuk memastikan bahwa jersey sepeda yang anda beli atau pesan memiliki jahitan yang rapi agar pakaian awet tidak mudah robek. Selebihnya, siapkan budget yang pas, tidak perlu terlalu mahal karena kenyamanan berpakaian adalah yang paling utama dan yang nyaman tidak selalu mahal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Baju Sepeda, Jersey Sepeda Dan Celana Sepeda Yang Nyaman"

Posting Komentar