HTML

Cara Membuka Protect Sheet Excel Dengan Sangat Gampang Dan Cepat



Cara Membuka Protect Sheet Excel - Cara yang akan saya lakukan ini sangat gampang dan hanya melaksanakan copy paste... tanpa password dan ribet..

sebelum kita lanjut mari kita simak dulu ihwal microsoft Excel sedikit..

Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel adalah sebuah program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang dibentuk dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation yang sanggup dijalankan pada Microsoft Windows dan Mac OS. 

Aplikasi ini mempunyai fitur kalkulasi dan pembuatan grafik yang, dengan memakai strategi marketing Microsoft yang agresif, mengakibatkan Microsoft Excel sebagai salah satu aktivitas komputer yang terkenal dipakai di dalam komputer mikro hingga dikala ini. Bahkan, dikala ini aktivitas ini merupakan aktivitas spreadsheet paling banyak dipakai oleh banyak pihak, baik di platform PC berbasis Windows maupun platform Macintosh berbasis Mac OS, sejak versi 5.0 diterbitkan pada tahun 1993.

 Aplikasi ini merupakan serpihan dari Microsoft Office System, dan versi terakhir ialah versi Microsoft Office Excel 2013 yang diintegrasikan di dalam paket Microsoft Office System 2013.

Kenapa Sheet excel harus dikunci, yaa supaya apa yang telah di buat tidak sanggup diubah senaknya oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

 Dan biasanya excel ini sanggup dipakai untuk membangun sebuah aplikasi untuk bahasa pemrograman C++. Maka dari itu mengunci sheet excel sangat di perlukan biar apa yang telah dibentuk tidak se’enaknya di ubah-ubah.

Setelah kita mengenal dan memahami klarifikasi diatas mari kita mulai tutorial bagaimana membuka protect sheet excel dengan mudah

1. Pertama buka aplikasi excel yang akan di unprotect
2. Tekan tombol Alt+F11 untuk membuka lembar kerja visual basic
3. Pilih insert – module kemudian paste arahan di bawah ini

Sub InternalPasswords()  Dim i As Integer, j As Integer, k As Integer Dim l As Integer, m As Integer, n As Integer Dim i1 As Integer, i2 As Integer, i3 As Integer Dim i4 As Integer, i5 As Integer, i6 As Integer  On Error Resume Next  For i = 65 To 66: For j = 65 To 66: For k = 65 To 66 For l = 65 To 66: For m = 65 To 66: For i1 = 65 To 66 For i2 = 65 To 66: For i3 = 65 To 66: For i4 = 65 To 66 For i5 = 65 To 66: For i6 = 65 To 66: For n = 32 To 126  ActiveWorkbook.Unprotect Chr(i) & Chr(j) & Chr(k) & _ Chr(l) & Chr(m) & Chr(i1) & Chr(i2) & Chr(i3) _ & Chr(i4) & Chr(i5) & Chr(i6) & Chr(n)  ActiveSheet.Unprotect Chr(i) & Chr(j) & Chr(k) & _ Chr(l) & Chr(m) & Chr(i1) & Chr(i2) & Chr(i3) _ & Chr(i4) & Chr(i5) & Chr(i6) & Chr(n)  If ActiveWorkbook.ProtectStructure = False Then  If ActiveWorkbook.ProtectWindows = False Then  If ActiveSheet.ProtectContents = False Then  Exit Sub  End If  End If  End If  Next: Next: Next: Next: Next: Next Next: Next: Next: Next: Next: Next  End Sub 

4. Setelah itu klik tab Tools-Marcos- InternalPasswords. 
5. Mari kita tutup layar kerja visul basic dan Jika proses uprotect berhasil, saya yakin kita sudah sanggup merubah yang ada di excel

Okee sekian dulu ya postingan saya hari ini, semoga dengan apa yang saya tulis ini berkhasiat dan berhasil membantu membuka protect sheetexcel teman semua

happy blogging

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka Protect Sheet Excel Dengan Sangat Gampang Dan Cepat"

Posting Komentar