HTML

5 Tips Membuat Desain Kaos Anak yang Lucu dan Menarik

5 Tips Membuat Desain Kaos Anak yang Lucu dan Menarik
5 Tips Membuat Desain Kaos Anak yang Lucu dan Menarik

Kaos bisa dianggap sebagai fashion item yang tak lekang oleh zaman. Bisa dipakai oleh segala usia, saat ini mulai muncul desain-desain kaos eksklusif untuk anak yang lucu dan menarik. Anda ingin memulai usaha kaos anak namun masih bingung ingin cetak kaos dengan desain seperti apa? Beberapa tips di bawah ini bisa membantu Anda.


1. Gunakan Warna-Warna Cerah
Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan saat ingin mendesain kaos untuk anak adalah pemilihan warna. Anak-anak umumnya menyukai warna-warna cerah. Pastikan Anda memadukan warna dengan tepat agar terlihat lebih hidup dan menarik.

Anda juga bisa menggunakan warna-warna lembut seperti bitu muda, merah muda, hijau daun atau warna soft lainnya. Pilihan warna soft atau pastel biasanya disukai oleh anak perempuan. Menggunakan warna netral seperti abu-abu, hitam dan putih juga cukup menarik jika didukung dengan desain gambar yang eye-catching.

2. Gunakan Desain Kartun
Gambar kartun populer masih sangat diminati anak-anak sebagai desain di kaos mereka. Ingin membuat sesuatu yang baru? Anda bisa mencoba mendesain ulang dengan karakter kartun yang sudah populer. Memvariasikan gaya karakter atau pakaian yang digunakan bisa menjadi pilihan.
Jika Anda ingin membuat desain cetak kaos yang lebih eksklusif lagi, Anda bisa menciptakan desain kartun sendiri. Misalnya seperti kartun pahlawan-pahlawan Islam yang belakangan ini cukup dicari di pasaran.

3. Gunakan Desain Superhero
Anak-anak dan superhero merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan. Mulai dari Superman, Batman hingga Spiderman seringkali menghiasi kaos-kaos anak di pasaran. Anda bisa mencoba menggunakan desain seperti ini dengan beberapa tambahan untuk membuat desain Anda terkesan eksklusif.

Membuat desain menggunakan superhero lokal seperti Gatot Kaca dengan beberapa penyesuaian untuk anak-anak juga akan terlihat menarik. Anda bisa mencoba cetak kaos satuan dengan desain pribadi untuk melihat seberapa berhasil desain Anda diaplikasikan pada kaos.

4. Gunakan Motif Khas Anak-anak
Selain mendesain kaos dengan sisi badan yang menonjol, Anda juga bisa memilih mendesain kaos anak menggunakan motif atau gambar kecil yang tersebar di seluruh bagian kaos. Motif unik ini bisa berupa gambar mobil, sepatu, hewan atau menggunakan tema-tema tertentu seperti musik atau kapal laut.

Desain seperti ini bisa ditargetkan untuk pasar anak-anak berusia 5 hingga 10 tahun ke atas bergantung dengan motif yang Anda pilih. Anak-anak dengan usia 10 tahun ke atas biasanya menyukai kaos motif dengan tema tertentu yang menunjukkan sisi ‘remaja’ mereka.

5. Gunakan Kutipan Kata yang Menarik
Saat ini, kaos anak dengan desain Islami sedang marak di pasaran. Menggunakan beberapa kutipan menarik yang sangat khas dengan dunia anak-anak akan membuat desain Anda terlihat berbeda dan eksklusif. Tambahkan beberapa gambar yang mewakili dan padukan dengan komposisi warna yang tepat.

Itulah beberapa tips mendesain kaos anak yang bisa Anda coba. Jika Anda sedang mencari jasa cetak kaos berkualitas yang terpercaya, Anda bisa mengunjungi custom.co.id. Tak perlu khawatir, Anda bisa mencetak kaos berdesain pribadi dengan harga yang ekonomis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Membuat Desain Kaos Anak yang Lucu dan Menarik"

Posting Komentar