HTML

6 kesalahan copywriting yang menghancurkan tingkat konversi

Itu adalah selalu sebuah tantangan untuk menulis halaman arahan yang efektif, tapi lebih mudah ketika Anda tahu kesalahan untuk menghindari. Baca terus untuk mempelajari cara terburuk untuk berbicara tentang harga, struktur yang mencekik salinan, dan empat copywriting lain kesalahan yang dapat merusak tingkat konversi Anda.

1. gagal untuk menguji salinan panjang

Kebijaksanaan konvensional mengatakan bahwa salinan lama penjualan tidak akan dibaca. Jika Anda sudah pernah menulis sebuah halaman salinan lebih dari 1000 kata, Anda mungkin telah mendengar keluhan ini dari seseorang yang ditinjau. Berhati-hatilah saran ini. Apa membosankan resensi mungkin memaksa pembeli.

Mendapatkan ke titik; berhati-hati dengan setiap kata; tetapi tes panjang salinan, dan kadang-kadang hal ini akan mengkonversi lebih baik. Hal ini terutama berlaku ketika ide kompleks atau komitmen besar.

Ketika Crazy Egg menyewa ahli tingkat konversi, mereka menguji halaman yang sekitar 20 kali lebih lama daripada yang asli. Hasil: Halaman lagi mengungguli kontrol sebesar 30%.
Crazy Egg meningkatkan tingkat konversi dengan halaman yang 20 kali lebih lama daripada yang asli

2. menggunakan struktur yang mencekik salinan

Multi-kolom layout dapat lebih mudah untuk menulis dan desain, tetapi mereka jarang mengkonversi dengan baik di halaman-arahan terutama ketika beberapa kolom teks diperas ke satu baris. Jika satu-kolom layout seperti buku, multi-kolom layout adalah seperti Surat Kabar, mana Anda film di sekitar dan memilih apa yang harus dibaca dan apa untuk mengabaikan.
Coba uji tunggal-kolom layout yang mana satu ide mengalir ke berikutnya. Hal ini menunjukkan bahwa Anda mengharapkan audiens Anda untuk membaca setiap kata dari awal sampai akhir. Bila Anda menggunakan metode ini, Anda masih harus menggunakan subjudul, grafis dan teks kotak untuk membantu menarik pembaca melalui halaman.
Jika Anda ingin menggunakan kolom, jangan gunakan kolom teks yang selaras berdampingan-dipasangkan dengan gambar. Bila Anda memiliki hanya satu kolom teks pada setiap baris, pengunjung lebih mungkin untuk membaca segala sesuatu. Memeriksa garis untuk contoh tata letak ini.
Garis menggunakan satu kolom teks pada setiap baris, yang membuat pengunjung lebih cenderung untuk membaca segala sesuatu

3. dengan asumsi keaksaraan matematika

Anda melihat dua transaksi berdampingan. Satu menawarkan 50% off; yang lain menawarkan gratis tambahan 50%. Mana lebih baik? Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Marketing, konsumen melihat sedikit perbedaan. Untuk bisnis Anda, itu jauh lebih murah untuk menawarkan 50% tambahan gratis, dan pelanggan Anda akan melihat kesepakatan sebagai setara dengan 50% diskon.

Dalam sebuah artikel Atlantic membahas penelitian, Derek Thomson menawarkan nasihat ini: "aplikasi dari fakta sederhana ini besar. Menjual sereal? Jangan bicara atas diskon. Berbicara tentang berapa banyak lebih besar kotak adalah! Menjual mobil? Melewatkan konversi MPG. Bicara tentang semua mil tambahan."

Menjaga ini dalam pikiran ketika merancang dan menggambarkan transaksi. Daripada memberitahu pelanggan apa yang mereka akan menyelamatkan, cobalah mengatakan kepada mereka apa yang mereka akan mendapatkan gratis.

4. berpikir kau seperti Facebook atau Twitter...

Salah satu kesalahan terbesar dalam pemasaran gagal untuk memahami kausalitas. Banyak orang beranggapan bahwa karena Facebook berhasil, halaman arahan yang harus dirancang dengan baik dan ditulis dengan baik. Setiap minggu, orang bertanya kepada saya untuk menulis halaman arahan seperti Twitter atau Facebook. Ini adalah ide yang buruk. Twitter salinan tidak sangat efektif, dan bergantung pada orang-orang yang akrab dengan merek ketika mereka mengunjungi.
Jika Anda berpikir bahwa berkicau-style salinan bisa efektif untuk halaman arahan Anda, menguji it out. Tapi menguji ide-ide lain pada saat yang sama, karena tidak mungkin pendekatan yang paling sukses.

Twitter salinan tidak dimaksudkan untuk menjadi persuasif, sehingga tidak membuat ulang dengan nada dan gaya bila Anda ingin halaman arahan Anda untuk mengkonversi

5. mengabaikan konjungsi yang paling persuasif

Pada akhir tahun 1970, psikolog Langer, Chanowitz dan kosong berlari percobaan untuk mengetahui bagaimana orang menanggapi bahasa. Mereka mendekati orang-orang yang menggunakan Mesin Fotokopi, dan mereka mengukur efektivitas berbagai cara untuk meminta jika mereka bisa memotong dalam baris.

Ketika mereka diminta untuk memotong di baris tanpa memberikan alasan, 60% mengatakan ya. Ketika mereka menjelaskan mengapa mereka ingin memotong garis, tingkat konversi ditembak hingga lebih dari 90%. Merangkum hasil penelitian di Harvard majalah, Cara Feinberg mencatat bahwa alasan ditawarkan sepertinya membuat sedikit perbedaan:

"Alasan yang diberikan, jika ada, berkisar dari masuk akal untuk tidak masuk akal: misalnya, 'mungkin saya menggunakan mesin Xerox karena aku terburu-buru?' vs 'Mungkin saya menggunakan mesin Xerox, karena saya ingin membuat salinan?' Mereka menemukan bahwa subyek secara keseluruhan lebih setuju ketika diberikan alasan, tapi yang sama sesuai apakah alasan itu nyata atau konyol. Perilaku mereka, ia menunjukkan, adalah ceroboh: orang-orang menanggapi lebih akrab kerangka permintaan daripada untuk isi pertanyaan sebenarnya. (Tapi ada batas untuk fenomena ini, Langer mengatakan: '.. .karena gajah adalah setelah saya ' tidak memotongnya.) "

PertanyaanTingkat konversi
 Permisi. Aku punya 5 halaman. Mungkin menggunakan mesin Xerox?60%
 Permisi. Aku punya 5 halaman. Xerox mesin dapat menggunakan karena aku terburu-buru?

94%
 Permisi. Aku punya 5 halaman. Xerox mesin dapat menggunakan karena saya harus membuat beberapa salinan?93%
Hasil berubah secara dramatis ketika para peneliti bertanya untuk kebaikan yang lebih besar. Ketika mereka berkata mereka ingin membuat 20 salinan bukan 5, tingkat konversi jatuh. Dan yang lemah alasan – "karena aku harus membuat beberapa salinan" – menjadi tidak efektif.
PertanyaanTingkat Konversi
Permisi. Saya memiliki 20 halaman. Mungkin menggunakan mesin Xerox?24%
 Permisi. Saya memiliki 20 halaman. Xerox mesin dapat menggunakan karena aku terburu-buru?42%
 Permisi. Saya memiliki 20 halaman. Xerox mesin dapat menggunakan karena saya harus membuat beberapa salinan?24%
Selalu menjelaskan mengapa. Sangat mudah untuk mengetahui audiens Anda mengapa produk Anda lebih murah atau mengapa mereka harus membeli hari ini, tetapi Anda juga perlu untuk menjelaskan mengapa Anda melakukan hal audiens Anda tidak suka.
PernyataanPernyataan yang menggunakan "karena"
Pesanan tidak dapat dibatalkanPesanan tidak dapat dibatalkan karena kami mulai mempersiapkan pesanan Anda segera
Kami mengisi 50% lebih jam di luar kantorKarena itu lebih mahal untuk menjadi tersedia 24/7, kita mengisi 50% lebih jam di luar kantor

6. lupa untuk flip positif menjadi negatif


Titik biasanya dapat diperkenalkan positif atau negatif. Anda bisa berbicara tentang bagaimana produk yang akan menghemat waktu; atau, sebaliknya, bahwa tanpa sebuah produk, waktu akan hilang. Keduanya berarti pada dasarnya sama, tetapi satu positif dan yang lain negatif.
Tanpa pengujian setiap pernyataan dalam bentuk positif dan negatif, hampir mustahil untuk tahu mana lebih efektif. Kebanyakan orang selalu menggunakan positif secara default, tetapi ini dapat menjadi kesalahan mahal.

Mulai pengujian apa yang terjadi ketika Anda flip positif menjadi negatif pada halaman arahan Anda. Dapat memiliki hasil ledakan, sehingga selalu layak menjalankan beberapa tes dan mencari tahu apa yang bekerja.

Pada tahun 1912 Edna Murphey mulai menjual antiperspirant yang ayahnya, seorang ahli bedah, telah diciptakan untuk menjaga tangan kering ketika ia beroperasi pada pasien. Bisnis dimulai perlahan, tetapi musim panas terik membawanya kesibukan pelanggan baru dan membantunya menyelamatkan $30.000 untuk berinvestasi dalam pemasaran.
Edna menyewa sebuah biro iklan yang ditunjuk James Young, copywriter sekarang terkenal, menyusun pesan. Dia awalnya mencoba untuk mengatasi persepsi yang salah bahwa menghalangi keringat adalah tidak sehat. Salinan menjelaskan bahwa keringat berlebihan adalah kondisi medis, dan Odorono itu adalah obat.
Tahun kemudian, setelah penjualan diratakan, badan mempelajari persepsi wanita Odorono. Mereka menemukan bahwa sementara sebagian perempuan telah mendengar hal itu, dua pertiga merasa mereka itu tidak perlu untuk itu.
Dalam sebuah artikel untuk Smithsonian, Sarah Everts menjelaskan bagaimana James Young berhasil membujuk lebih banyak wanita bahwa mereka membutuhkan bantuan:

"Muda memutuskan untuk hadir keringat sebagai kecerobohan sosial yang tak seorang pun akan langsung memberitahu Anda bertanggung jawab untuk Anda tidak populernya, tapi mana mereka senang bergosip di belakang punggung Anda.

Nya iklan dalam edisi 1919 wanita Home jurnal tidak bertele. ' Dalam kurva wanita lengan. Diskusi jujur subjek terlalu sering dihindari,' mengumumkan judul di atas gambar situasi waktu dekat romantis antara seorang pria dan seorang wanita....
Pesan yang dibawa pulang adalah jelas: jika Anda ingin menjaga seorang pria, Anda akan lebih baik tidak berbau. "

Young salinan disebabkan banyak perempuan teman dan kolega untuk menyatakan jijik mereka dan untuk menyatakan "Dia telah menghina setiap wanita di Amerika." Tetapi sementara lingkaran sosial Young kontrak, Odorono's penjualan naik-112% tahun berikutnya.

Odorono memperingatkan perempuan dari bahaya tidak menggunakan antiperspirant nya
Jika Anda gagal untuk menguji salinan panjang, lupa untuk flip positif menjadi negatif, atau membuat kesalahan-kesalahan lain yang disebutkan di sini, menjalankan beberapa tes dan melihat apa yang terjadi ketika Anda memperbaikinya. Ada kesempatan baik akan meningkatkan tingkat konversi Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 kesalahan copywriting yang menghancurkan tingkat konversi"

Posting Komentar