5 Keunggulan Wireless Keyboard bagi Para Worcaholic

Kebutuhan masyarakat akan perangkat elektronik atau gawai untuk memudahkan kehidupan terasa semakin nyata. Anda pun pasti mengalami fase seperti itu, yaitu saat teknologi benar-benar tak lepas dari keseharian Anda. Salah satu gawai yang memudahkan pekerjaan adalah komputer atau laptop dengan bagian terpenting dan tak terpisahkannya yaitu keyboard, dan kini muncul wireless keyboard dengan berbagai keunggulannya.
Kadang-kadang tuts keyboard komputer yang sangat penting bagi pekerja kantoran, mengalami kendala dalam pemakaiannya, entah itu rusak atau semacamnya. Ada pula yang mengeluhkan ruwetnya kabel komputer atau laptop yang tidak efisien jika baterainya habis sehingga harus selalu membawa kabel jika bepergian. Nah, kemunculan wireless keyboard ini menjawab keluhan-keluahn tersebut. Apa saja keunggulannya? Intip ulasan berikut ini.
  1. Kemudahan Mobilitas
Sifat portabilitas ini menjadi alasan utama para workaholic karena bebas diletakkan di mana saja, entah itu di pangkuan, lantai, atau meja tanpa dirisaukan dengan ukuran kabel. Wireless keyboard ini juga mudah digunakan asalkan tahu cara menyalakan dan mengkonfigurasikannya dengan adaptor handphone, laptop, atau komputer.
  1. Lebih Simple dan Nyaman
Tanpa ada banyak kabel yang perlu dibawa-bawa dan dapat diletakkan di mana saja asal keybord tetap dapat terkoneksi adaptornya. Jenis koneksi wireless keyboard yang digunakan yaitu gelombang radio, WiFi, infrared, atau bluetooth. Wireless keyboard terus berkembang dan kini lebih baik daripada keyboard dengan USB (wired keyboard).  Menginstalnya pun mudah, seperti mengaktifkan bluetooth saja.
  1. Ruangan Lebih Rapi
Dengan meminimalkan jumlah kabel, ruangan kerja Anda akan tampak lebih rapi dan nyaman untuk ditempati. Anda pun dapat menambahkan dekorasi atau hiasan untuk menambah estetika ruangan pada tempat atau sudut-sudut yang biasa diposisikan sebagai tempat kabel diletakkan.

  1. Harga terjangkau
Harga keyboard wireless keluaran terbaru cukup terjangkau, lengkap dengan touchpad dan buit-in laser pointer, sangat cocok digunakan sebagai alat presentasi Anda di kantor. Selain murah, bentuknya unik, bervariasi, dan selalu berinovasi, seperti hotkeys. Desainnya juga ergonomis dan kompak, serta bergaransi 1 tahun,
  1. Baterai Tahan Lama
Sebagian besar wireless keyboard menggunakan baterai untuk menghidupkannya. Baterai yang digunakan biasanya empat buah baterai AA lithium yang mudah didapat di pasaran. Beberapa model wireless keyboard memiliki baterai yang mampu bertahan selama enam sampai lima belas bulan, tergantung cara dan lama pemakaian). Pastikan Anda selalu memiliki baterai cadangan untuk berjaga-jaga apabila baterai habis.

Segala kelebihan yang ditawarkan wireless keyboard memudahkan Anda yang penggila kerja dengan mobilitas tinggi.  Meski awalnya diburu oleh mereka yang memiliki masalah pada tuts keyboard bawaan, kini wireless keyboard dapat dinikmati oleh setiap kalangan yang membutuhkan portabilitas dalam gawainya. Jadi, tidak harus menunggu keyboard rusak, ayo beli wireless keyboard-nya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Keunggulan Wireless Keyboard bagi Para Worcaholic"

Posting Komentar